Duh, Kakek Ketahuan Mencuri di Pura Puseh Ubung Tangannya Diikat Kain

(Last Updated On: )

DENPASAR -fajarbali.com |Seorang kakek berinisial KK ketahuan mencuri di Pura Puseh di wilayah Ubung, Denpasar, Sabtu (13/2/2021) sekitat pukul 00.15 Wita. Apes, dalam kondisi lemas usai ditangkap, warga mengikat kedua tangan kakek tersebut dengan kain sembari menunggu Polisi datang. 

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat AKP H Andi Muh Nurul Yaqin membenarkan ditangkapnya KK saat mencuri di Pura Puseh Ubung Denpasar Barat. “Ya benar, pelaku sudah kami amankan,” ungkapnya, Minggu (14/2/2021). 

Pascapenangkapan, si kakek terlihat masih mengenakan jaket, kaos kemeja dan celana kain hitam. Sementara penangkapan ini direkam warga dan viral di media sosial. Dari poto yang beredar, si kakek terikat kedua tangannya dan tergeletak di jalan. 

AKP Yaqin mengatakan pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Pasalnya, warga yang menangkap pelaku belum melaporkan kejadian. “Pelaku 

ditangkap di lokasi Pura Puseh Desa Ubung tapi belum ada yang melapor resmi,” ujarnya. 

Dikatakannya, untuk mencegah aksi main hakim sendiri, pihak kepolisian mengamankan pelaku ke Polsek Denpasar Barat. “Kami amankan dulu dan masih diperiksa,” tegasnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pembunuh Cewek di Kamar Homestay Diduga Sempat Wik Wik

Ming Feb 14 , 2021
(Last Updated On: ) DENPASAR -fajarbali.com |Wahyu Dwi Setiawan (23) kini mendekam di rutan Polda Bali. Pelaku yang ditangkap di Jember Jawa Timur Jumat (12/2/2021) itu adalah pelaku yang menghabisi nyawa cewek michat Dwi Farica Lestari (23) di kamar  homestay di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan. 

Berita Lainnya