DOSS Camera & Gadget Hadir di Bali

DENPASAR – fajarbali.com | Industri digital di Bali tambah bergeliat dengan munculnya cabang DOSS Camera and Gadget di Jalan Teuku Umar nomor 43, Denpasar. Rencananya, cabang terbaru ini akan diresmikan, esok, Kamis (14/1/2022). Expansi ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi DOSS terhadap antusiasme para pelanggan setianya di Bali.

CEO DOSS Camera and Gadget, Tahir Matulatan, membeberekan, Pulau Dewata menjadi salah satu pilihan terbaik untuk bisa semakin dekat dengan para sahabat DOSS Bali. “Melihat perkembangan industri kreatif yang terus meningkat, menjadi salah satu alasan utama DOSS hadir dan memberikan dukungan penuh dan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” kata Tahir, Rabu (12/1/2022) di Denpasar.

Menyambut peresmian ‘grand opening’, lanjut dia, DOSS juga menyediakan berbagai aktifitas yang disediakan antara lain; Event Hunting, dan Workshop pada 7-16 Januari 2022 dengan berbagai pilihan genre mulai dari Landscape, Portrait, hingga Human Interest.

Event Hunting dan Workshop ini dibuka untuk umum dengan menghadirkan berbagai mentor professional dari berbagai brand dan bertujuan untuk merangkul seluruh Penghobi dan para komunitas foto dan videography untuk bisa bersama-sama belajar dan mengembangkan ilmu dalam dunia foto dan videography dengan para mentor professional.

“Kami juga menyediakan Event Special Hunting Tari Kecak pada 14 Januari 2022. Acara hunting ini di adakan secara exclusive dan memiliki persediaan terbatas. Untuk mengikuti event ini dapat dengan Melakukan RSVP melalui 0811-1213-00 dengan HTM 100.000/ Orang . Special hunting ini di buat guna menjadi apresiasi DOSS bagi salah satu budaya Bali,” jelas Tahir.

Tak ketinggalan, DOSS juga memberikan diskon spesial mencapai 85 persen mulai 7-16 Januari 2022 2022. Diskon berlaku untuk produk kamera, lensa hingga accessories. Selain itu, masih ada penawaran yang tidak kalah menarik DOSS juga memberikan special layanan free sensor cleaning pada 14 January – 16 January 2022 bagi seluruh masyarakat Bali yang ingin membersihkan kameranya di DOSS Camera and Gadget.

#RoadToGODOSSBali DOSS juga mengadakan lomba yang berhadiah jutaan rupiah yang di buka secara umum. “Lomba ini bisa diikuti dengan mengunggah foto anda seputar Bali. Lomba yang bertemakan ‘Pesona Bali’ ini bertujuan untuk mengangkat kembali keindahan Pulau Bali, mulai dari budaya hingga alam, serta seluruh aspek lain yang ada pada Pulau Bali. Lomba ini dibuka untuk umum dengan periode lomba mulai dari tgl 1 january – 31 januari 2022. Untuk syarat dan ketentuan lomba bisa di cek di Instagram @doss.id.rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Polkesden Bantu Pengendalian Tuberculosis di Badung

Kam Jan 13 , 2022
MANGUPURA – fajarbali.com | Politeknik Kesehatan Kemenkes Denpasar (Polkesden) bekerja sama dengan Poltekkes Kemenkes Kemenkes Semarang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Badung menggelar Pengabdian Masyarakat Unggul Nasional Program Pengembangan Desa Sehat (PPDS) di Desa Tibubeneng, lalu meluas ke wilayah Kuta Utara.
BPD BALI