Ditangkap, Penganiaya Karyawan Toko Ternyata Tokoh Pemuda Sumba Barat

“Korban bernama Rovinus Bulu Dede (20) melapor ke Polsek Denbar usai dianiaya,” katanya, Rabu (22/11) kemarin.

(Last Updated On: )

DITANGKAP-Pelaku penganiayaan terhadap karyawan Toko UD Cakrawala di Jalan Teuku Umar Barat, Banjar Buagan, Pemecutan Kelod, Denbar, yang sempat viral di media sosial ditangkap polisi.Foto/ist

DENPASAR-Fajarbali.com|Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan terhadap karyawan Toko UD Cakrawala di Jalan Teuku Umar Barat, Banjar Buagan, Pemecutan Kelod, Denbar, yang sempat viral di media sosial. Mirisnya, pelaku bernama Samuel Kairo Kalumbang (30) diketahui adalah salah satu tokoh pemuda asal Sumba Barat, NTT.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan mengatakan, setelah menerima laporan kasus penganiayaan itu, pihaknya melakukan penyelidikan. “Korban bernama Rovinus Bulu Dede (20) melapor ke Polsek Denbar usai dianiaya,” katanya, Rabu (22/11) kemarin.

Menurut Herawan, motif penganiayaan yang dilakukan tersangka karena kesal dan tersinggung. Awalnya pada Sabtu (18/11/2023) siang, tersangka membeli baju kemeja, celana pendek dan kaos tangan panjang di toko itu.

Saat tersangka sudah deal harga dan sebelum membayar di kasir, korban yang juga asal Sumba Barat, NTT, datang dari luar lalu menyerahkan kunci motor kepada temannya, saat bersamaan tersangka bercanda meminta harga diskon. Dan korban sambil bercanda menyahuti omongan tersangka dengan mengatakan “om tau ya harganya”, dan tersangka merasa tersinggung dengan omongan korban.

“Saat korban permisi mau keluar melewati tersangka, korban didorong. Tersangka lantas mengambil gantungan baju yang ada di atas etalase kemudian melemparkan ke arah korban lalu ditangkis sehingga melukai tangan kiri korban. Kemudian tersangka mengambil lakban di atas meja kasir dan melemparkan mengenai kepala korban setelah itu tersangka keluar toko dan menyuruh temannya untuk membayar ke kasir,” bebernya.

Beberapa saat kemudian, tersangka sempat masuk ke dalam toko dan memberikan korban uang untuk beli rokok. Namun korban menolaknya lalu tersangka juga sempat mengajak korban untuk foto bersama.

Meski demikian korban tetap melapor. Dan pada Selasa (21/11) sekira pukul 10.00, tersangka ditangkap di tempat tinggalnya, tak jauh dari lokasi. “Tersangka saat ini masih diamankan dan diproses lebih lanjut,” tegasnya. R-005

Next Post

Kejari Badung Musnahkan Barang Bukti Narkotika Senilai Rp 1,2 Miliar

Rab Nov 22 , 2023
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Badung, Suseno mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan adalah barang bukti yang kasusnya sudah memiliki kekuatan hukum tetap.
pemusnahan bb

Berita Lainnya