Dilirik Jadi DKI 1, Fraksi Sebut Gianyar Masih Butuh Sosok Mahayastra

(Last Updated On: )

GIANYAR – fajarbali.com | Menyikapi nama Bupati Gianyar masuk dalam bursa calon Gubernur DKI Jakarta dari PDI P, Ketua Fraksi PDIP Gianyar, Ketut Sudarsana menyebut hal itu merupakan apresiasi tertinggi dari induk partai kepada kader yang menjadi kepala daerah. “Apa yang disampaikan Sekjen Partai pastinya terukur dan berdasar penilaian,” jelas Ketut Sudarsana, Rabu (12/1/2022). 

 

Walau demikian, Fraksi PDIP tidak berharap pemimpinnya meninggalkan Gianyar dimasa kepemimpinannya masih berjalan. “Harapan saya masih di Gianyar, kami di PDI P masih membutuhkan sosok pemimpin seperti beliau, sosok seperti beliau belum ada,” jelas Sudarsana. Dijelaskannya lagi, bila DPP menyebut nama Bupati Gianyar, artinya kepemimpinannya sudah go nasional. 

 

Prestasi sebagai pemimpin, bisa membangun di tengah kondisi pandemi adalah prestasi tersendiri. “Kalau membangun di situasi normal, semua pemimpin bisa melakukan. Ini luar biasa,” jelas Sudarsana sambil membeber pembangunan yang telah dicapai dalam waktu tiga setengah tahun. Dikatakan lagi, kemampuan melobi dana pusat untuk pembangunan itu merupakan prestasi luar biasa. 

 

Secara pribadi, Sudarsana menyebut visinya sangat jauh di depan, sehingga tidak tergambar oleh kader partai lainnya. “Talenta kepemimpinannya jauh dari jangkauan, pemimpin yang berasal dari rakyat dan berada di partai besar,” ujarnya lagi. Dikatakan lagi, sebaiknya Gianyar jangan ditinggal, karena Gianyar masih membutuhkan sosok bupati merakyat.sar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pacarnya Berteriak "Udah Do", Tersangka Driver Ojol Itu Berhenti Membacok

Rab Jan 12 , 2022
(Last Updated On: )  DENPASAR -fajarbali.com |Kabar teranyar dari kasus penebasan yang dilakukan tersangka Abdul Rahman Saleh (33). Tersangka yang bekerja sebagai driver ojol ini mengaku cemburu buta mendengar pacarnya Fitria (41) sudah punya laki-laki lain. 

Berita Lainnya