Dampak Covid 19 Kapolres Buleleng Berbagi Sembako

(Last Updated On: )

SINGARAJA – fajarbali.com | Ditengan pandemic Covid 19 yang terjadi belakangan ini yang semakin dirasakan oleh masyarakat, Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa membagikan bingkisan berupa sembako kepada masyarakat yang ada di Pesisir Pantai Desa Anturan, Kecamatan Buleleng, Rabu (22/4/2020) .

 

 

Bakti social yang dilakukan Kapolres Buleleng itu merupakan hasil kumpulan yang dilakukan para Polri peduli Covid 19 serta sumbangsih masyarakat peduli dimana bantuan itu berupa lima kilogeram beras yang diserahkan sebanyak 22 orang warga masyarakat yang ada di pesisir pantai Desa Anturan.

Dalam pemberian bingkisan tersebut sebagian besar yang menerima masyarakat yang tidak mampu terlebih masyarakat yang dinilai tidak bisa bekerja menangkap ikan ditengan pandemic Covid 19 yang terjadi. Seperti Nyoman Side (75) warga masyarakat mengalami sakit luka yang dialami dibagian kaki sehingga yang bersangkutan tidak bisa berdiri apalagi melaut ditengah pandemic Corona atau Covid 19 yang terjadi.

Menurut Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa saat dikonfirmasi disela-sela pemberian sembako mengatakan pihaknya membagikan sembako yang merupakan kerja keras Polri dalam menyisihkan uang lebih serta sumbangsih para masyarakat peduli itu mengutamakan memberikan tali kasih itu kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu dan tidak bisa bekerja ditengah pandemic Covid 19 yang terjadi.

”Bantuan ini nerupakan kerja keras yang dilakukan Polri dalam menyisihkan uang serta dibantu para warga masyarakat peduli Covid 19 yang telah mempercayai Polri untuk membagikan kepada warga masyarakat yang tidak mampu ditengan pandemic Covid 19,”tutur Sinar. Lebih jauh tutur Sinar kegiatan peduli Polri dan masyarakat itu akan terus dilakukan kepada seluruh masyarakat utamanya masyarakat yang benar-benar tidak mampu ditengah pandemic Covid 19 yang terjadi.

”Tentu kegiatan ini nantinya kami terus lakukan untuk masyarakat yang benar-benar tidak mampu ditengah pandemic Covid 19 terjadi. Kami terus akan melakukan penyisiran masyarakat yang benar-benar tidak mampu ke beberapa desa yang ada di Kabupaten Buleleng,”tutupnya. (ags).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tangani Covid 19 Desa Adat Percikkan Tirta Peneduh Gumi

Rab Apr 22 , 2020
(Last Updated On: )SINGARAJA – fajarbali.com | Krama desa adat Buleleng antusias menyambut tirta yang dipercikkan di wilayah desa adat Buleleng. Tugas nunas ica atau panugrahan yang dilakukan satuan Tugas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 desa adat Buleleng, Rabu (22/04/2020)  berlangsung lancar.      

Berita Lainnya