Bule Australia Gantung Diri di Rumah, Polisi Temukan Narkoba

Diduga Depresi Berat

(Last Updated On: )

 

KEROBOKAN -fajarbali.com |Seorang warga negara asing asal Australia mengalami depresi berat selama tinggal di Bali, hingga nekat gantung diri. Bule itu diketahui bernama Dean Jon Lindemann (43). Yang menarik, dilokasi kematian korban, Polisi menemukan 1 paket sabu yang masih didalami asal usulnya. 
 
Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, korban Lindemann ditemukan gantung diri di tempat tinggalnya di Jalan Bedugul nomor 5 Lingkungan Banjar Anyar Kaja, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, pada Jumat 14 Oktober 2022 sekira pukul 12.30 wita. 
 
Saksi-saksi yang mengetahui kejadian itu adalah teman-teman korban. Yakni Kadek Septi Pergiari (31) dan Kadek Dwi Ananda (24) serta I Made Eka Susila (32). 
 
Dari keterangan saksi Kadek Septi Pergiari menjelaskan dirinya dan saksi lainnya datang ke rumah korban. Setibanya disana pintu rumah terkunci. Saksi dan temannya kemudian melewati pagar rumah korban. 
 
Alangkah kagetnya para saksi melihat korban sudah tergantung di pojok kiri belangkang rumah korban. “Saksi melihat korban meninggal gantung diri di rumah belakang,” ujarnya. 
 
Kedua saksi lantas memotong tali yang terikat tali ikatan ajing yang digunakan oleh korban untuk melakukan gantung diri. Korban lalu dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. 
 
“Namun dalam perjalanan menuju ke rumah sakit Sanglah korban diduga meninggal dalam perjalanan,” bebernya. 
 
Iptu Sudana menjelaskan, para saksi mengatakan sebelum tewas korban datang ke rumah saksi pada 13 Oktober 2022 sekira pukul 16.00 wita. Korban sempat mengucapkan terima kasih atas tempat tinggal korban selama ini. 
 
Diketahui, korban datang bersama anaknya atas nama Jesika, umur 5 tahun dan berniat pulang kerumahnya ke Jalan Bedugul N0 5 Br Anyar Kaja, Kerobokan Kuta Utara, Badung. 
 
Hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polres Badung bersama dokter Forensik RSUP Sanglah menerangkan tidak ada luka pada bagian kepala dan murni gantung diri. Hingga kini polisi masih menyidiki kematian bule asal Australia tersebut. 
 
Yang menarik dari kematian korban Polisi menemukan barang bukti 1 paket sabu yang kini masih diselidiki. “Untuk paket sabu yang ditemukan masih diselidiki,” pungkasnya. R-005

Next Post

Polsek Kuta Bersama Anak Yatim Doa Bersama Sukseskan KTT G20

Sab Okt 15 , 2022
Dari Yayasan Sosial Darul Falah Kepaon
IMG_20221015_103548-20058ec9

Berita Lainnya