BPJS Ketenagakerjaan Beri Penghargaan kepada ATLAS Beach Fest

“ Ini wujud ATLAS Beach Fest ikut serta dalam upaya penanggulangan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan bagi pekerja,” ujar pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea

PENGHARGAAN-Hotman Paris dalam di diacara pemberian penghargaan oleh BPJS Ketenagakerjaan kaprada ATLAS Beach Fest yang telah memberikan proteksi jaminan sosial dan menanggung seluruh biaya iuran BPJS Ketenagakerjaan.Foto/Ist

KUTA-Fajarbali.com|BPJS Ketenagakerjaan memberikan penghargaan kepada ATLAS Beach Fest sebagai bentuk apresiasi atas dukungan perusahaan memberikan jaminan sosial kepada para pekerja. Tercatat seluruh karyawan ATLAS Beach Fest telah mendapatkan bantuan perlindungan jaminan sosial.

Penghargaan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan dikarenakan ATLAS Beach Fest memberikan proteksi jaminan sosial dan menanggung seluruh biaya iuran BPJS Ketenagakerjaan kepada tenaga kerja tetap, tenaga kerja paruh waktu, daily worker, maupun tenaga kerja rentan.

Baca Juga :Dukung JKN-KIS, BPJS Kesehatan Jalin Kerja Sama Dengan Undiksha

Baca Juga :BPJS Kesehatan Pantau Pembayaran Iuran Peserta JKN-KIS Lewat Agen BRILink 

Proteksi BPJS Ketenagakerjaan yang diberikan kepada karyawan merupakan perlindungan dari resiko kecelakaan kerja yang menanggung biaya pengobatan hingga karyawan sembuh.

Bilamana penerima perlindungan tenaga kerja meninggal dunia akan diberikan santunan kematian sebesar Rp 42 juta, serta peluang mendapatkan beasiswa dengan manfaat maksimal Rp 174 juta bagi maksimal dua orang anak tenaga kerja.

Baca Juga :Wabup Patriana dengan BPJS Singaraja Gelar Pertemuan

Baca Juga :BPJS Kesehatan Singaraja Gelar Rekonsiliasi Iuran Wajib Triwulan

Melalui program BPJS Ketenagakerjaan Tali Kasih, yaitu perlindungan kepada tenaga kerja rentan atau keluarga karyawan yang ada di lingkungan ATLAS Beach Fest harapannya dapat mengurangi resiko munculnya kemiskinan baru bagi tenaga kerja dan keluarga jika terjadi resiko saat bekerja maupun di luar waktu bekerja.

“Ini wujud ATLAS Beach Fest ikut serta dalam upaya penanggulangan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan bagi pekerja,” ujar pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. (eli)

Next Post

Konsisten, DPD RI Dukung Pemulihan Pariwisata Bali

Sab Sep 3 , 2022
Serap Aspirasi, Percepat Pemulihan Ekonomi dan Pariwisata Bali
IMG_0235-775d172a