BKOW. IWAPI, WHDI dan UNBI sepakati kerjasama bidang Sosial Kemanusiaan bersama PMI Bali

DENPASAR-fajarbali.com | Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bali, dalam pelaksanaan program dan kegiatannya untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas, maka diperlukan kerjasama dengan berbagai pihak baik dengan instansi Pemerintah, Swasta maupun dengan dunia usaha. Untuk lebih memberikan kejelasan terkait peran dan tanggung jawab masing-masing, maka kerjasama yang ada dituangkan dalam MoU atau Nota Kesepahaman untuk selanjutnya ditandatangani secara bersama dengan PMI Provinsi Bali.


Dalam membangun kerja sama Bidang Kemanusiaan PMI Provinsi Bali kembali mengadakan penandatanganan Nota Kesepahaman yang melibatkan Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Bali, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Bali, Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI), dan Universitas Bali Internasional (UNBI). Kegiatan ini dilaksanakan di Markas PMI Provinsi Bali (07/06/2021). Kegiatan dihadiri secara langsung oleh Ketua PMI Provinsi Bali beserta jajaran, Ketua BKOW Provinsi Bali, Ketua IWAPI Bali dan Wakil Ketua WHDI Bali dan Wakil Rektor UNBI.

Baca Juga :
Sebanyak 63% Warga Gianyar Sudah Divaksin, Antusias Bisa Melewati Target Nasional
Komisi IV Dewan Gianyar Monev di Tiga Rumah Sakit, Temukan Fasilitas Kesehatan Tidak Terawat

Dalam sambutannya Ibu Tjokorda Istri Putri Hariyani selaku ketua BKOW Provinsi Bali menyampaikan harapannya dalam penandatanganan Nota Kesepahaman ini nantinya dapat mendukung pelaksanaan kegiatan sosial yang menjadi tugas utama dalam Misi Kemanusiaan bersama dengan PMI Provinsi Bali.

Senada dengan hal tesrebut, Bapak I Gusti Bagus Alit Putra, SH, S.Sos, M.Si selaku Ketua PMI Provinsi Bali juga menyampaikan harapannya bahwa melalui penandatanganan kerjasama kedepannya dapat berkontribusi dalam pelaksanaan tugas kemanusiaan yang lebih baik lagi.

Selain penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU), sebagai Langkah konkret dan aksi nyata dalam pelaksanaan tugas sosial kemanusiaan, juga dilaksanakan kegiatan Donor Darah di Gerai Donor Darah PMI Provinsi Bali yang berlokasi di areal Markas PMI Provinsi Bali.

Kegiatan Donor Darah juga diikuti diikuti oleh Pengurus PMI Provinsi Bali, anggota BKOW, anggota IWAPI Bali, Mahasiswa UNBI serta masyarakat yang secara langsung datang di gerai Donor Darah PMI. Kegiatan Donor Darah secara langsung juga dipantau oleh Ibu Tjokorda Istri Putri Hariyani dan Ketua PMI Provinsi Bali beserta jajaran. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

PKB 2021 Siap Digelar Dengan Penerapan Prokes yang Ketat

Sel Jun 8 , 2021
Denpasar-fajarbali.com | Pelaksanaan Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-43 tahun 2021 ini akan tetap digelar. Akan tetapi, dalam pelaksanaan PKB kali ini menggunakan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yakni virtual dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19.
BPD BALI