Bhabinkamtibmas Lakukan Bang Bagi, Sasar Warga Lansia

Jembrana – fajarbali.com | Kegiatan bakti sosial kembali dilakukan Polsek Negara. Bhabinkamtibmas II Kelurahan Baler Bale Agung, Polsek Negara, Aiptu I Putu Budi Arnaya melakukan gerakan Sambang dan Berbagi (Bang Bagi). Kegiatan itu diperuntukan bagi warga lansia dan kondisi sakit, Kamis (12/8/2021).


Menurut Bhabinkamtibmas Baler Bale Agung , kegiatan Sambang dan Berbagi ini sebagai sarana untuk berbagi kepada warga, khususnya mereka yang kurang mampu.

“Kali ini saya menyasar warga Lansia. Selama pandemi ini, banyak bantuan sosial disalurkan kepada masyarakat baik dari pemerintah maupun dari komunitas. Tentunya untuk membantu meringankan beban masyarakat. Begitu juga kami selaku Bhabinkamtibmas, sebisa mungkin membantu dan berbagi kepada masyarakat, khususnya warga di wilayah binaan kami,” terang Aiptu Budi Arnaya.

Baca Juga :
Setelah Bedah Rumah, Kejari Karangasem Segera Selesaikan Kasus Masker
Perbaikan Gelung Agung Pura Besakih Mulai di Lakukan

Sementara itu, Sudarmono, warga lansia kelurahan Baler Bale Agung, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan sembakonya. “Terima Kasih Pak Bhabinkamtibmas,” ujar Sudarmono.

Sementara, di tempat terpisah, Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra mengatakan, peranan bhabinkamtibmas dalam melakukan kegiatan sambang sangat diperlukan sekali dalam mengetahui situasi sosial warga masyarakat. (prm)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puluhan Ribu Pekerja Terkena PHK dan Dirumahkan Parwata: Usaha UMKM atau Bekerja dengan Teknologi Harus Dibangkitkan

Sab Agu 14 , 2021
Badung- fajarbali.com | Terdampaknya pariwisata Badung akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan menyebabkan banyaknya tenaga kerja (Naker) yang di-PHK dan dirumahkan. Apalagi Kabupaten Badung selama ini sangat mengandalkan pariwisatanya sebagai pendapatan daerah maupun masyarakatnya.   Save as PDF

Berita Lainnya