Bahas Penegakan Hukum, Ketua PN Denpasar Kunjungi Kapolresta Ruddi

DENPASAR – fajarbali.com | Guna mewujudkan keamanan wilayah yang kondusif tidak lepas dari kerjasama dan Sinergitas dari stekholder lembaga hukum yang ada di wilayah, begitu pula Polresta Denpasar Selasa (3/12/2019) pagi menerima kunjungan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Denpasar Dr. H. Sobandi, S.H.,M.H di Polresta Denpasar. 

 

Dalam kesempatan tersebut Ketua PN Denpasar disambut hangat dan ramah Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan. “Kami sangat senang dan menyambut baik kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Denpasar dan ini sebagai wujud sinergitas Institusi penegak hukum diwilayah Denpasar,” kata Kombes Ruddi. 
Menurutnya, kunjungan Ketua PN Denpasar ini merupakan bentuk harmonisasi institusi Pengadilan Negeri dan Polri dalam menjalin sinergitas. Agar terwujud penegakan hukum yang maksimal. Terlebih lagi diwilayah hukum Polresta Denpasar sangat tinggi kasus penyalahgunaan narkoba dan sudah dengan maksimal dilakukan penindakan oleh anggotanya. 
Mantan Wadireskrimsus Polda Bali itu meminta PN Denpasar untuk menjatuhkan hukuman yang maksimal kepada pelaku kriminal dan khususnya pelaku narkoba. Agar memberikan efek jera kepada pelaku untuk tidak mengulangi perbuatannya, sehingga terwujud wilayah Denpasar yang aman, nyaman, bebas dari bahaya narkoba dan premanisme. (hen).

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Usai Diperiksa Sebagai Tersangka, Mantan Bendahara Desa Duah Puri Klod Langsung Ditahan

Sel Des 3 , 2019
DENPASAR – fajarbali.com | Setelah resmi menyandang status tersangka dalam kasus dugaan korupsi ABPDes Desa Dauh Puri Klod,  Ni Luh Putu Aryaningsih, mantan bendahara Desa Dauh Puri Klod akhirnya dijebloskan ke LP Kerobokan, Selasa (03/12/2019) .      Save as PDF

Berita Lainnya