Bagikan Sembako, Kapolres Sentuh Nelayan dan Disabilitas di Pengambengan

(Last Updated On: )

NEGARA – Fajarbali.com | Para nelayan terutama masyarakat pesisir dan penyandang disabilitas di Desa Pengambengan Negara mendapat perhatian dari Polres Jembrana dengan melaksanakan bhakti sosial. Sejumlah paket sembako bantuan dari Pesat Gatra Alumni Akpol Tahun 1993 disalurkan kepada sejumlah nelayan dan penyandang disabilitas. Pembagian bantuan sembako oleh Kapolres Jembrana AKBP Ketut Gede Adi Wibawa tersebut dilaksanakan di mako Polairud Pengambengan, Senin (23/8/2021).

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa mengatakan bantuan ini berupa paket sembako kepada penyandang cacat atau disabilitas sebanyak 5 orang di halaman Mako Polairud Pengambengan. Tak hanya itu pihaknya juga menyerahkan kepada para nelayan atau masyarakat setempat sebanyak 25 orang di TPI Pengambengan.Bantuan ini tentunya untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19. 

“Kegiatan baksos ini dilaksanakan di seluruh Indonesia yang dilaksanakan oleh Alumni Akpol angkatan 93. Diharapkan kegiatan ini bisa membantu meringankan beban di masa pandemi Covid 19, serta diharapkan dalam kegiatan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Baca Juga: 
Anggaran TPP ‘Dipangkas’, Banyak ASN ‘Ngedumel’, Bupati Suwirta Minta Pengawai Pahami Situasi
Diduga Terbeban dengan Kerja Sistem Online, Guru SMPN 1 Banjarangkan Coba Bunuh Diri

Selain itu, Kapolres juga menghimbau apabila ada masyarakat yang belum vaksin agar dilakukan dan bisa terlewati sehingga dapat melaksanakan aktivitas sebagai mana biasa.

Sementara tampak hadir juga Wakapolres Jembrana Kompol Marzel Doni, Kabag Ops Polres Jembrana Kompol I Wayan Sinaryasa, Kapolsek Negara AKP I Gst Made Sudarma Putra, serta sejumlah pejabat lainnya. (prm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lima Toko Beserta Isinya Di Desa Batur Selatan Ludes Terbakar Kerugian Capai Rp 300 Juta

Sab Agu 28 , 2021
(Last Updated On: )BANGLI-Fajarbali.com | Sebuah bangunan ruko yang terdiri dari lima unit kios beserta isinya yang berada di Banjar Dinas Batur Tengah, Desa Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Bangli, Selasa (24/8) sekitar pukul 00.03 Wita ludes terbakar. Tak ayal, kebakaran hebat yang terjadi pada tengah malam tersebut, menyebabkan masyarakat sekitar […]

Berita Lainnya