Anggota Partai Politik Kecurian HP di Hotel, Malingnya Ternyata Juru Parkir

Terungkap Lewat Kamera CCTV

 Save as PDF
(Last Updated On: )

MALING-Pelaku Nyoman Alit diamankan Polisi karena terlibat pencurian HP. 

 

SANUR -fajarbali.com |Satu unit HP milik anggota partai Politik bernama Ni Putu Yuliani (25) hilang di atas meja saat menghadiri HUT parpol di Hotel Jalan Hangtuah, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, pada Selasa 6 Februari 2024. Setelah diusut Polisi ternyata pelaku adalah juru parkir bernama I Nyoman Alit (26). 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, pelaku I Nyoman Alit ditangkap pada Kamis 18 April 2024 setelah dilaporkan oleh korbannya. 
 
Dijelaskanya, korban yang tinggal di Jalan Kenyeri, Denpasar Timur ini awalnya menghadiri HUT parpol di TKP. Selesai acara, ia mengikuti acara makan di luar lobi hotel tersebut. Namun korban lupa HP miliknya tertinggal di dalam acara. 
 
Beberapa saat korban baru teringat HP miliknya tertinggal, lantas balik ke dalam acara tersebut. Namun, korban panik HP miliknya hilang dan sejurus kemudian melaporkanya ke Polsek Denpasar Selatan. 
 
Tim Opsnal Polsek Densel dipimpin Kanitreskrim Iptu Nur Habib Auliya melakukan penyelidikan hingga pelaku mengarah ke tukang parkir setempat. Perihal itu terungkap hasil pengecekan rekaman CCTV dan keterangan saksi-saksi. 
 
“Pelaku ditangkap di rumahnya di Jalan Ahmad Yani, Peguyangan, Denpasar Utara,” ujar AKP Sukadi, pada Minggu 21 April 2024. 
 
Selain mengamankan pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti HP milik korban. Diinterogasi, Nyoman Alit mengambil HP milik korban dan dibawa pulang lalu di-flash ulang. 
 
“Pelaku tidak punya HP dan berniat mencuri untuk digunakan sehari-hari,” pungkasnya. R-005 

 

 

 Save as PDF

Next Post

Astra Motor Bali Bagi Tips Berkendara di Persimpangan Dengan Metode NURULS

Ming Apr 21 , 2024
Dibaca: 915 (Last Updated On: ) Penting bagi setiap pengendara memiliki kesadaran dan pemahaman berkendara yang baik. (Foto: ist)   DENPASAR-fajarbali.com | Ketika berkendara di jalan raya kerap terdapat persimpangan baik simpang tiga maupun empat. Beberapa persimpangan ada rambu-rambu yang patut diketahui untuk meminimalisir resiko kecelakaan. Untuk itu perlu diketahui […]
1713697101265_copy_866x678

Berita Lainnya