Aksi Trek-trekkan di Serangan Viral, Polisi Segera Lidik

21 Views

DENPASAR -fajarbali.com |Sekelompok remaja menggugah konten aksi trek-trekkan mengendarai motor matic di jalan Raya dengan kecepatan tinggi. Balapan liar yang direkam menggunakan video amatir ini diindikasi berada di wilayah Serangan, Denpasar Selatan. 

Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi yang dihubungi awak media mengaku belum mengetahuinya. Namun dia mengatakan biasanya para remaja ini kerap bermain kucing-kucingan dengan Polisi. “Nanti kami cek kesana sekaligus patroli rutin,” bebernya, Minggu (14/2/2021). 

Dibenarkannya, pihaknya setiap kali melakukan patroli di tempat rawan balapan liar, namun aksi trek-trekkan selalu berpindah tempat. Terlebih, kelompok remaja ini memang sering nongkrong di saat waktu senggang atau tidak ada tugas dari sekolah. 

Sehingga mereka memanfaatkan waktu luang untuk aksi trek-trekkan sekadar untuk menghibur diri. “Sekarang ini sekolah immenggunakan online jadi banyak waktu untuk mereka melakukan kegiatan itu,” ujarnya. 

Untuk itu, perwira yang pernah menjabat Kasat Lantas Polres Klungkung ini meminta peran orang tua mengawasi anak-anaknya yang masih remaja. Sebab aksi trek-trekkan ini sangat berbahaya mengancam diri sendiri dan orang banyak. 

Selain itu, ia juga meminta masyarakat segera melaporkan ke Polisi terdekat apabila ada balapan liar di wilayahnya. “Masalah ini butuh peran dari semua pihak agar aksi trek-trekan ini tidak terjadi,” ungkapnya. (hen) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Calon Direksi Perumda Tirta Mangutama Jalani Sesi Wawancara

Sen Feb 15 , 2021
21 ViewsMANGUPURA-fajarbali.com | Setelah dilaksanakan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) seleksi Calon Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Mangutama berdasarkan Berita Acara Nomor: 20 /II/Pansel/2021, calon dengan rangking tiga besar, atas nama Wayan Suyasa, S.Sos. MM, Made Suarsa, ST dan Made Sugita SH, didampingi anggota pansel mengikuti sesi […]