Agung Toyota Berikan Bantuan Ambulance Kepada Pemerintah Kabupaten Bangli

(Last Updated On: )

Himawan Wahyu Wardhana (nomor dua dari kanan) selaku Chief Operating Officer Agung Toyota  didampingi Daning Nursilsari , selaku General Manager Marketing Agung Toyota menyerahkan I unit Ambulance kepada pemerintah Kabupaten Bangli diterima langsung Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, Rabu  (1/3) di Bangli

BANGLI – fajarbali.com| Agung Concern Group melalui anak perusahaannya yaitu Agung Toyota beserta rekanan Value Chain serta perusahaan Asuransi pada tanggal 1 Maret 2023 memberikan bantuan 1 unit Dyna berbentuk Ambulance untuk program kesehatan kepada  Pemerintah Kabupaten Bangli  Dengan Bertajuk “Agung Toyota Berbagi” bantuan ambulance dilakukan pula di provinsi Jambi dan Riau.

Agung Toyota yang merupakan authorized dealer Toyota di Lima provinsi wilayah Bali, Riau, Jambi, Bengkulu dan Kepri dan juga sekaligus Member of Agung Concern Group setiap tahunnya selalu melakukan program CSR (Corporate Social Responbility) yang merupakan wujud sosial dan juga dukungan untuk kemajuan, kesehatan dan kenyamanan di seluruh daerah penjualan Agung Toyota.

 

Agung Toyota serahkan bantuan 1 unit Ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Bangli. Dalam proses penyerahan tersebut dari Agung Toyota dihadiri oleh Himawan Wahyu Wardhana selaku Chief Operating Officer Agung Toyota yang di dampingi Daning Nursilsari , selaku General Manager Marketing Agung Toyoa dan seluruh management Agung Toyota  Bali serta para management dari Agung Concern Group dan para rekanan Value Chain dan Asuransi.

“Pemberian Ambulance untuk Kabupaten Bangli merupakan wujud dari visi misi kami yaitu Menjadi perusahaan global penyedia jasa dan produk transportasi yang utama dan terhormat. Kami berharap dengan bantuan unit tersebut, proses penangananan kesehatan bisa lebih cepat tanggap dan sigap serta efektif terhadap pelayanan kesehatan di masyarakat Kabupaten Bangli,” ungkap Himawan Wahyu Wardhana selaku Chief Operating Officer Agung Toyota.

Unit Ambulance langsung diterima Bupati Bangli  Sang Nyoman Sedana Arta  yang didampingi Wakil Bupati I Wayan Diar, Ketua DPRD Bangli Bapak Ketut Suastika, Kepala Dinas Kesehatan Nyoman Arsana serta Sekretaris Daerah Bangli I.B. Giri di Kantor Bupati Bangli. Dengan bertambahnya fasilitas mobil Ambulance diharapkan dapat menambahnya optimalisasi dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat di daerah Kabupaten Bangli.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bangli mengucapakan terima kasih kepada PT Agung Concern Group, khususnya Agung Toyota dan seluruh perusahaan rekanan Agung Toyota yang telah memberikan bantuan berupa mobil ambulance mudah-mudahan pelayanan kesehatan kami terhadap masyarakat daerah Bangli dapat lebih cepat tanggap lagi di tahun 2023 ini.,” ucap  Sang Nyoman Sedana Arta

Unit Ambulance tersebut merupakan modifikasi dari unit Toyota Dyna ST PS STD Micro Bus Vin yang merupakan kendaraan yang dapat menjangkau kondisi wilayah dengan segala medan dan disertai mesin tangguh dan durabilitas tinggi. Serta Ambulance tersebut di sertakan dengan interior yang cukup lapang sehingga petugas dapat leluasa saat melakukan pertolongan pertama kepada pasien saat di jalan.

 

Program CSR yang bertajuk “Agung Toyota Berbagi”  dilakukan pada bulan maret  2023 di 3 Provinsi  area penjualan Agung Toyota yaitu di Bali, Jambi dan Riau. Selain itu pula Agung Toyota turut menawarkan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang luas, seperti service center di area penjualan Agung Toyota. (rls).

 

 

Next Post

Selundupkan 932 Butir Berlian, WN India Dituntut 2 Tahun Penjara

Rab Mar 1 , 2023
Benar terdakwa sudah dituntut 2 tahun dan denda Rp 50 juta subsider 6 bulan kurungan,
warga india selundupkan berlian

Berita Lainnya