https://www.traditionrolex.com/27 “OCTOBER FEST”, The Cakra Hotel Tawarkan Promo Istimewa Di Bulan Oktober - FAJAR BALI
 

“OCTOBER FEST”, The Cakra Hotel Tawarkan Promo Istimewa Di Bulan Oktober

(Last Updated On: 30/09/2022)
Promo menginap di The Cakra Hotel.
DENPASAR-fajarbali.com | Dalam upaya menarik minat kunjungan wisatawan sekaligus menggeliatkan industri pariwisata dan ekonomi di Bali, The Cakra Hotel kembali menawarkan sejumlah promo menarik bagi tamu, mulai dari promo menginap hingga promo makanan dan minuman di Arjuna Bistro. Promo istimewa tersebut ditawarkan khusus di bulan Oktober 2022.
 
Dalam rangka memperingati October Festival, The Cakra Hotel menawarkan promo istimewa bagi tamu yang akan menginap di periode Oktober 2022 yaitu paket menginap “Cakra Goes to Ubud” & “October Fest”. Bagi kalian yang ingin menikmati destinasi wisata bagian tengah Bali, tepatnya daerah Ubud, kalian bisa memilih paket “Cakra Goes to Ubud” dimana paket tersebut sudah termasuk :
 
– Menginap 2 malam di Srikandi Suite The Cakra Hotel, termasuk sarapan untuk 2 orang.
– Menginap 2 malam di kamar Holy Retreat The Pari Sudha,termasuk sarapan untuk 2 orang.
– 1x Set makan siang/makan malam di Arjuna Bistro.
– Layanan antar-jemput gratis ke area Sanur & Ubud.
– 1x transfer ke/dari The Cakra Hotel & The Pari Sudha.
– Balinese Massage 60 Menit di The Pari Sudha.
Paket Moctail di Arjuna Bistro, The Cakra Hotel.
Promo ini berlaku periode booking & stay 1 Oktober-20 Desember 2022, bagi yang ingin merasakan menginap di The Cakra Hotel & di The Parisudha Ubud, kalian bisa memilih paket “Cakra Goes to Ubud”.
 
Promo Menginap lainnya yaitu promo October Fest, memberikan harga spesial untuk pemesanan kamar. Dimana tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang aman dan menyenangkan dengan harga IDR 489.000 per kamar untuk tipe kamar Superior Room. Kamar tersebut memberikan pemandangan garden yang luas beserta kolam renang yang indah.
 
Promo kamar tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang di Arjuna Bistro. Dimana kalian bisa menikmati berbagai hidangan sarapan pagi dengan pemandangan garden yang asri.
Paket Meat Pie + 2 Bottle di Arjuna Bistro, The Cakra Hotel.
Berbagai promo hidangan istimewa pun tak ketinggalan dari Arjuna Bistro, dapatkan Meat Pie + 2 Bottle IDR 99K nett dan Moctail Black forest Blossom atau Watermelon Margarita hanya IDR 39K nett. Bagi kalian yang ingin nongkrong bersama teman, Arjuna Bistro merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu kalian. (M-001/rl)
 Save as PDF

Next Post

Pembelajaran Hukum Adat Terintegrasi Bentuk Realisasi Kerjasama FH Unud dan FH Trisakti

Jum Sep 30 , 2022
Dibaca: 78 (Last Updated On: 30/09/2022) DENPASAR – fajarbali.com | Realisasi kerjasama bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Fakultas Hukum Universitas Udayana (FH Unud) dan FH Trisakti diwujudkan dengan pembelajaran terintegrasi pada mata kuliah hukum adat dengan bahan kajian yang sesuai dengan kompetensi Capaian Pembelajaran (CPL), yaitu: aspek pengetahuan dan menambah […]
8D04559E-E2E3-42F0-85B0-5AA26E99A05B-663f95da

Berita Lainnya