https://www.traditionrolex.com/27 Masih Fokus Masalah Pandemi, Badung Berencana Bangun SMPN 5 Abiansemal di 2022 - FAJAR BALI
 

Masih Fokus Masalah Pandemi, Badung Berencana Bangun SMPN 5 Abiansemal di 2022

(Last Updated On: 23/08/2021)

MANGUPURA-fajarbali.com | Pembangunan SMPN 5 Abiansemal hingga kini tak kunjung direalisasikan Pemerintah Kabupaten Badung. Siswa pun sampai saat ini masih meminjam Gedung di SDN 1 Abiansemal dan SDN 5 Abiansemal. Apalagi kini sudah dilakukan penerimaan siswa baru lagi.  


Menanggapi hal tersebut, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta mengaku, Pemkab Badung kini masih fokus ke penanganan Covid-19.

“Untuk masalah pembangunan nanti dulu,” ujarnya ditemui usai rapat paripurna, Rabu (18/8/20) lalu. 

Kemungkinan kata Giri Prasta, pembangunan sekolah tersebut akan dilakukan di tahun 2022 dan sudah membuat rancangan.

“Untuk itu sudah kita rancang, namun kini kita fokus masalah pandemi dulu,” imbuhnya.

Baca juga :
Pelaksanaan Ngaben Di Batur Diwajibkan Lakukan Swab
Kelompok Tani Dibantu Alsintan

Giri Prasta juga menyebutkan terkait penggusuran Pasar Latu yang akan digunakan menjadi gedung SMP, dirinya juga mengaku tidak ada masalah. 

“Saya sudah bertemu dengan pedagang yang sebelumnya masih berjualan di sana. jadi tidak masalah dengan beberapa pedagang yang ada di Pasar Latu,” katanya.

Ditanya kemana para pedagang akan di pindah, Giri Prasta dengan tegas mengaku akan membuat pasar kecil di sebelah sekolah. Pasalnya di wilayah tersebut masih ada lahan untuk pembangunan pasar kecil dan gedung sekolah. (put)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bertambah 62 Kasus dan 5 Korban Meninggal, 21 Desa Di Bangli Masuk Zona Merah

Sen Agu 23 , 2021
Dibaca: 15 (Last Updated On: 23/08/2021)BANGLI-fajarbali.com | Angka perkembangan kasus pandemic Covid-19 di Kabupaten Bangli ditengah penerapan PPKM justru masih menunjukkan trend kenaikan. Sesuai data dari Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Bangli, per Kamis (19/08/2021) kembali terjadi penambahan kasus. Bahkan tingkat kematian warga Bangli yang terkonfirmasi positif bertambah […]

Berita Lainnya