https://www.traditionrolex.com/27 Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Resmi Meluncur di Bali - FAJAR BALI
 

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Resmi Meluncur di Bali

(Last Updated On: 21/02/2023)

Chief Yamaha DDS Bali Andreas Tjahjadi (nomor 4 dari kiri) didampingi para owner Dealer Yamaha saat peluncuran Yamaha grand Filano Hybrid-Conneted, Selasa (21/2) di Trans Studio Mall 

DENPASAR – fajarbali.com |Yamaha DDS Bali  secara resmi meluncurkan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Kehadiran skutik  yang ditunggu-tunggu pecinta Yamaha Pulau Dewata  berlangsung  Selasa (21/2) di Trans Studio Mall Bali.

Mengikuti perkembangan karakter generasi muda masa kini yang ingin memiliki tingkatan gaya hidup lebih tinggi atau berkelas, Yamaha mengajak konsumen untuk menjadi pusat perhatian bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai partner berkendara yang menunjang fashion style saat berkendara sehingga membuat pengendara tampil semakin berkelas.

 

Chief Yamaha DDS Bali Andreas Tjahjadi mengatakan, Grand Filano melengkapi line up produk Classy Yamaha dan membawa tren gaya berkendara baru bagi masyarakat yang memiliki orientasi tinggi terhadap perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup. Kehadiran produk terbaru pabrikan Yamaha ini pun ternyata menyita banyak perhatian konsumen di Bali sejak launching secara nasional pada bulan lalu.

“Antusias konsumen di Bali sangat tinggi namun karena ini produk terbaru jadi ketersediaan unit terbatas sehingga mereka harus bersabar. Tapi untuk Bali diusahakan lebih cepat indentnya, tidak lebih dari sebulan kami usahakan,” kata Chief Yamaha DDS Bali’, Andreas Tjahjadi.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected merupakan skutik matik pertama dikelasnya yang telah menggunakan TFT Sub Display, sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator. Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu sudah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi.

Didukung mesin Blue Core Hybrid 125 cc sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Teknologi Blue Core Hybrid memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika melewati jalan menanjak atau membawa penumpang.

 

Semakin berkelas karena teknologi ini dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta dilengkapi fitur Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

 

Selain menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125cc, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected disempurnakan oleh fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi masa kini untuk siap tampil.

Dengan hadirnya fitur Smart Front Refuel sehingga pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok. Kapasitas bagasi 27 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti atau fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish dan nyaman saat berkendara.

Semakin praktis, seluruh tipe Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan Smart Key System, sebagai sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Keunggulan desain, teknologi, fitur, hingga performa Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadikannya pilihan fashion skuter matik berkelas yang lengkap dalam melengkapi gaya hidup modern pengendara sesuai tren masa kini sekaligus memperkuat eksistensi keluarga Classy Yamaha

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dalam 2 kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu LUX dan NEO.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected LUX dengan desain jok premium untuk karakter pengendara lebih elegan dan mewah memiliki 2 pilihan warna premium, diantaranya LUX White Pearl dan LUX Matte Blue, yang dipasarkan dengan harga Rp 27,600,000 OTR Bali.

Kemudian Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected NEO dengan pilihan 4 (empat) pilihan warna lebih beragam, diantaranya NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black yang dipasarkan dengan harga Rp 27,100,000 OTR Bali. (Sud)

 

 Save as PDF

Next Post

Isu Permainan Harga Sembako, Polsek Denut Pantau Pasar Tradisional

Sel Feb 21 , 2023
Sasaran Para Pedagang yang di Pasar Cokro (ex Tiara Grosir), Desa Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara.
IMG_20230221_192201

Berita Lainnya