Wilio Buka Gerai ke 8 di Beachwalk Kuta, Hadirkan Produk Sepatu Aksesoris Anak Hingga Pakaian Olahraga

Berkolaborasi Dengan Seniman Global Bali, Monez

 Save as PDF
(Last Updated On: 20/12/2022)

GERAI WILIO-Dea Putri Utama selaku Marketing Manager Wilio untuk Kanmo Footwear and Active saat grand opening di Beachwalk Kuta bersama seniman Monez, pada Selasa 20 Desember 2022. 

 

KUTA -fajarbali.com |Wilio hadir di Indonesia pada 2017, dengan konsep gerai multi-brand produk sepatu, pakaian olahraga, dan aksesoris untuk anak yang dioperasikan oleh Kanmo Group. Wilio merupakan destinasi bagi orang tua untuk memberikan rangkaian koleksi dan gaya premium untuk anak usia 4 – 12 tahun. 
 
Gerai Wilio yang berada di Jakarta dan Surabaya menghadirkan berbagai produk dari merek-merek ternama seperti Adidas, Nike, Jordan, Vans, Puma, Veja, Saucony dan lain sebagainya. 
 
Sebagai bentuk perluasan ekpansi pasar, kini gerai ke delapan Wilio hadir di Kuta BeachWalk Shopping Center, Bali. Wilio berkolaborasi dengan seniman global asal Bali, Monez. 
 
Gerai ini dibuka guna mewujudkan mimpi anak Indonesia untuk berani berekspresi, meraih mimpi lewat tampilan gaya kekinian yang stylish dan sporty. 
 
Selain itu, Wilio sebagai gerai multi brand activewear dan sepatu eksklusif untuk anak, hadir sebagai pilihan utama orang tua untuk buah hatinya. 
 
“Kami percaya bahwa dengan mendukung anak anak untuk bisa berekspresi dengan tampilan gaya yang menjadi ciri khas mereka, akan menstimulasi rasa percaya diri anak anak semakin meningkat,” ungkap Dea Putri Utama selaku Marketing Manager Wilio untuk Kanmo Footwear and Active saat diwawancarai dilokasi grand opening, Selasa 20 Desember 2022. 
 
Dengan semangat tersebut, Dea Putri berharap Wilio bisa terlibat aktif sebagai gerai yang menghadirkan produk activewear dan sepatu untuk menunjang gaya hidup anak anak untuk berani aktif dan tampil percaya diri. 
 
“Tidak hanya di pulau Jawa, kini kami memperluas cakupan pasar dengan menghadirkan gerai terbaru kami di Kuta Beach Walk, Bali,” terangnya lagi. 
 
Dari pembukaan gerai Wilio yang berkolaborasi dengan seniman dunia asal Bali, Monez menghadirkan #Wilioboration. Yakni sebuah konsep kolaborasi desain mural yang menggambarkan semangat anak anak untuk berani berekspresi meraih mimpi dengan tampilan gaya sesuai dengan keinginannya bersama Wilio. 
 
Dalam kesempatan itu, melalui karya kolaborasinya dengan Wilio, Monez ingin mengajak anak Indonesia untuk berani bermimpi. “Kamu bisa menjadi apa saja yang kamu inginkan, dengan tekun dan semangat tinggi, dan menjunjung sportifitas kamu bisa meraih cita-cita mu. Raih mimpimu dan rayakan bersama Wilio, yang kini hadir di Bali,” beber Monez Gusmang. 
 
Yang menarik, khusus selama periode Grand Opening, setiap transaksi di Wilio Kids akan mendapatkan merchandise edisi terbatas #Wilioboration with Monez. Dapatkan gratis Stiker Set dan Mini Gym Bag untuk menunjang aktivitas anak. 
 
Beragam kegiatan juga dihadirkan guna menyemarakkan Grand Opening Wilio di Kuta Beach Walk. Diantaranya lomba wewarnai untuk anak usia 7-10 tahun yang dimentori dan dinilai oleh Monez. 
 
Selain itu akan ada beragam kegiatan olahraga bersama orang tua dan anak yakni yoga, zumba, parade anak dan activewear fashion show anak anak. Khusus saat Grand Opening dapatkan kesempatan mendapatkan tiket Raffle NIKE LIMITED COLLECTION size Grade School. 
 
“Kami yakin bahwa sebagai orang tua tentunya paham, dimana kaki anak anak sangatlah rentan dan memiliki tingkat stress atau kelelahan 3 kali lebih besar dibanding kaki orang dewasa. Hal ini disebabkan karena tingkat aktivitas anak anak yang sangat tinggi. Maka dari itu sebagai orang tua pemilihan alas kaki yang tepat dengan memperhatikan bantalan yang nyaman, tingkat penyerapan yang baik untuk mengindari kelembapan dan daya tahan yang kuat menjadi prioritas kita semua,” terang Dea Putri. 
 
Dia berharap tahun 2023, Wilio dapat terus memenuhi dan menghadirkan merek-merek terkemuka activewear dan sepatu lainnya yang diperuntukkan untuk anak-anak Indonesia. Selain itu, bisa menjadi brand yang menginspirasi para orang tua untuk bisa memilih produk berkualitas demi kenyamanan anak saat beraktifitas meraih mimpi. R-005 
 Save as PDF

Next Post

Tidak Terima Tanah Leluhur Dijadikan Jalan Umum untuk Investor, Keluarga Besar Simping Berdemo

Sel Des 20 , 2022
Dipertanyakan Kapasitas Perbekel I Putu Hendra Sastrawan yang Memberikan Akses Gang Tersebut ke Investor
IMG_20221220_201155-e3d62473

Berita Lainnya