Wabup Suiasa Pimpin Rapat Sinkronisasi Data Penerima Manfaat Migas

Stakeholder ini harus ada satu kesatuan pikiran dari mulai data, tata laksana pendistribusian, dan ketersediaan barang LPG 3 Kg.

 Save as PDF
(Last Updated On: 09/02/2024)
Wabup Ketut Suiasa saat memimpin rapat sinkronisasi dengan pertamina selaku pihak operator, Rabu (7/2) di Puspem Badung.

 

MANGUPURA-Fajarbali.com |Guna membentuk pemahaman yang sama dalam rangka pengendalian, pengelolaan dan penggunaan gas LPG 3 Kg bagi masyarakat menengah, Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa didampingi kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Badung melaksanakan rapat sinkronisasi dengan pertamina selaku pihak operator, Rabu (7/2) di Puspem Badung.

Menurut Wabup Suiasa pengendalian, pengelolaan dan penggunaan gas LPG 3 Kg bisa berjalan efektif dan tepat sasaran, apabila para stakeholder yang terdiri atas pertamina pemkab dan para agen memiliki kesamaan pola pikir terkait data, tata laksana pendistribusian, dan ketersediaan barang LPG 3 Kg. Sehingga pendistribusian LPG 3 KG benar-benar bisa terkontrol, dan yang mendapatkan LPG 3 Kg (LPG bersubsidi) memang masyarakat yang benar-benar berhak.

“Ketiga stakeholder ini harus ada satu kesatuan pikiran dari mulai data, tata laksana pendistribusian, dan ketersediaan barang LPG 3 Kg. Diharapkan terdapat kesamaan pola dalam pendistribusian agar benar-benar bisa terkontrol, agar yang mendapatkan LPG 3 Kg adalah masyarakat yang berhak mendapatkan LPG bersubsidi. Karena tugas pemerintah daerah hanya dalam melaksanakan pembinaan dan monitoring terhadap para agen dan pangkalan gas LPG selaku eksekutor,” ujar Wakil Bupati Badung.W-004

 

 

 Save as PDF

Next Post

Warung Makan Babi Guling "Pak Kecap" Diamuk Api Gegara Selang Regulator Lepas

Jum Feb 9 , 2024
Kerugian Rp 200 Juta
IMG_20240209_182530

Berita Lainnya