Wabup Suiasa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Dalung

(Last Updated On: )

MANGUPURA-fajarbali.com | Pemerintah Kabupaten Badung komit dan terus bergerak memberikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat demi keberlangsungan hidup masyarakat Badung di era tatanan hidup baru menuju Badung yang sehat, kuat dan sejahtera. Langkah kongkrit dan positif terlihat saat pelaksanaan vaksinasi massal bagi masyarakat Desa Dalung yang dilaksanakan di Wantilan Pura Dalem Gede Desa Adat Dalung, Kuta Utara, Kamis (18/3/2021). 

Pelaksanaan vaksinasi ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat Dalung serta dipantau langsung oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa serta dihadiri oleh Camat Kuta Utara, Putu Eka Permana, Perbekel Dalung Putu, Gede Arif Wiratya, Bendesa Adat Dalung, Nyoman Widana, serta tokoh masyarakat Dalung.

Setelah melakukan pemantauan, Wabup Suiasa atas nama pemerintah menyampaikan terima kasih kepada pihak desa adat dan desa dinas di Dalung yang turut memfasilitasi dan membantu pelaksanaan vaksinasi sehingga dapat berjalan dengan lancar. Pihaknya juga mengapresiasi para petugas medis yang bekerja tanpa lelah dalam memberikan pelayanan vaksinasi.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Badung mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak dari Kades, Bendesa Adat maupun dinas serta masyarakat Dalung yang telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi untuk melawan Covid-19 ini,” ujarnya.

Ia mengatakan Pemerintah Kabupaten Badung akan terus bergerak dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan memberikan vaksin Covid-19. Dengan gerak cepat dan tepat sasaran ini tiada lain untuk memastikan seluruh masyarakat di wilayah Badung mendapatkan vaksin dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Badung. 

Baca Juga :
Dampingi Sandiaga Uno di Kick Off Revitalisasi Toilet, Giri Prasta Berharap Pariwisata Bisa Segera Bangkit
Audensi ke DPRD Badung, Kelian Tempekan Minta Kesetaraan dengan Kelian Adat

“Disini bisa kita lihat dengan kesadaran masyarakat, yang begitu antusias dan semangat untuk mendapatkan vaksin. Kami percaya apa yang kita targetkan untuk pemberian vaksin kepada masyarakat Badung nantinya akan tercapai. Kami berharap setelah pemberian vaksin ini ada penekanan dan penurunan  yang terpapar Covid-19 di Dalung. Serta seluruh Kabupaten Badung nantinya bahkan dimana yang tadinya berada di wilayah zona merah bisa menjadi hijau,” tegasnya.

Menurut Suiasa pemberian vaksin ini juga untuk memberi kepercayaan diri kepada masyarakat Dalung dan Badung umumnya untuk melawan Covid-19. Dengan kesadaran dan kesehatan yang dimiliki tentu segala kegiatan bisa dilaksanakan dengan baik sehingga kehidupan sosial dan ekonomi akan dapat berputar kembali.

Sementara itu Perbekel Dalung Putu Gede Arif Wiratya atas nama aparat desa dan masyarakat Desa Dalung mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang telah memberikan vaksin kepada masyarakatnya. Langkah cepat perlu dilakukan mengingat Dalung berada pada zona merah. 

Dengan pemberian vaksin ini memberikan dampak yang sangat positif bagi masyarakat. Ia berharap dengan diberikannya vaksin bagi masyarakat Dalung bisa menekan bahkan menghentikan penularan Covid-19. (put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati dan Wabup Bagikan Nomor Los Pedagang Pasar Banyuasri

Jum Mar 19 , 2021
(Last Updated On: )Buleleng – fajarbali.com | Pengundian nomor los pedagang Pasar Banyuasri sudah dilakukan dan dibagikan secara simbolis oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana dan Wakil Bupati Buleleng, I Nyoman Sutjidra. Pada kesempatan itu, Bupati menegaskan pembagian nomor los pedagang tersebut sudah sangat transparan dan adil.

Berita Lainnya