Wabup Patriana Buka Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Peningkatan Partisipasi Perempuan

NEGARA – fajarbali .com | Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna membuka kegiatan advokasi kebijakan dan pendampingan peningkatan partisipasi perempuan dalam politik, hukum, sosial dan ekonomi, di aula lantai dua Jimbarwana, Pemkab Jembrana, Senin (22/3/2021).

Acara yang bertujuan  sebagai pemberdayaan sekaligus peningkatan partisipasi perempuan ini digelar di  aula lantai dua Jimbarwana.Tampak hadir, Ketua TP PKK Jembrana, Ny. Candra Tamba dan Wakil Penasehat Gabungan Organisasi Wanita, Ny. Inda Patriana. Bupati Jembrana Nengah Tamba dalam sambutannya yang dibacakan Wabup Patriana Krisna mengatakan, organisasi wanita perlu melangkah untuk menanggulangi masalah secara nasional yang perlu diselesaikan.

Baca Juga :
KPU Karangasem Serahkan Laporan Tahapan, Anggaran Tersisa Rp 4.8 M Dikembalikan Pada Pertengah April
Ribuan Pedagang di Karangasem Belum Tersentuh Vaksinasi Covid-19

“Kami harapkan kaum perempuan hendaknya selalu kritis melihat isu-isu yang sedang berkembang dalam masyarakat dan memberikan kontribusi aktif dalam penyelesaian secara antisipatif,” terangnya. 

Wabup Patriana juga mengatakan, berbagai persoalan khususnya kekerasan pada perempuan dan anak termasuk kekerasan seksual dan narkoba, salah satu penyebabnya adalah masalah ekonomi.

“Saya ingatkan para perempuan harus bangkit dan tetap semangat untuk berpartisipasi memperjuangkan peningkatan ekonomi serta tinggalkan kemiskinan,” ujarnya. (prm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Roadshow Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Suiasa Target Juni Seluruh Masyarakat Terima Vaksin

Rab Mar 24 , 2021
MANGUPURA-fajarbali.com | Pemerintah Kabupaten Badung menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Bahkan ditargetkan bulan Juni seluruh masyarakat Badung sudah menerima vaksin.