Viral Wik Wik di Depan Rumah Warga, Bule Italia Ditangkap, Wanita Penghibur Diburu

Kenalan di Club Malam dan Mabuk-mabukkan

(Last Updated On: )

BULE MESUM-Tersangka bule mesum berinisial LS diamankan setelah viral pasangan mesum di depan rumah warga di Kuta. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Kasus perbuatan mesum di depan rumah warga dan terekam kamera CCTV berhasil diungkap Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta. Polisi berhasil menangkap pelakunya, LS (36), seorang bule asal Italia sedangkan perempuan malam yang diduga wanita penghibur masih dalam pengejaran. 
 
Diketahui, tindakan tak senonoh itu terjadi di depan rumah warga di kawasan Kuta, pada Sabtu, 9 September 2023, sekitar pukul 00.45 Wita, tepatnya di salah satu gang Jalan Kayu Aya Seminyak, Kuta. Kejadian ini terbilang heboh karena langsung viral di media sosial. Warganet marah karena aksi bule nakal ini kerap terjadi di wilayah Kuta, Bali. 
 
Dalam laporanya, pelapor berinisial IMP (27) mengatakan awalnya ia mendengar suara anjingnya mengonggong. Lalu dia mendapati dua orang sedang melakukan perbuatan tidak pantas di depan rumahnya. Lalu, pelapor sempat mengusir keduanya. Setelah memeriksa rekaman CCTV, terlihat bahwa keduanya tengah melakukan perbuatan tidak pantas.
 
Tim Unit Reskrim Polsek Kuta yang dipimpin Kapolsek Kuta segera melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi pelaku berdasarkan rekaman CCTV. Selanjutnya, Polisi mengamankan pelaku LS (36) di hotel tempatnya menginap di Kuta, pada Kamis, 14 September 2023, sekitar pukul 13.30 Wita. 
 
Diinterogasi, LS mengaku orang yang terlihat dalam rekaman tersebut. Ia mengaku, sebelumnya mengunjungi sebuah club malam di Kuta dan mengonsumsi minuman keras. 
 
Setelah itu ia bertemu dengan seorang perempuan malam, dan mereka sepakat untuk keluar dari club dan mencari hotel. Namun, sampai di lokasi kejadian, keduanya malah melakukan hubungan intim tanpa menyadari adanya CCTV di atas mereka. 
 
Sementara itu, Kapolresta Denpasar Kombespol Bambang Yugo Pamungkas, SH.,SIK.,M.Si., membenarkan bahwa pelaku bule asal Italia terlibat wik wik didepan rumah warga telah ditahan. 
 
“Pelaku telah kami amankan dan sedang menjalani pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Kuta,” ujar Kapolresta.
 
Sedangkan terkait perempuan malam WNI yang terlibat wik wik dengan LS masih dalam pengejaran Polisi. “Yang perempuan masih dikejar,” terangnya. R-005 

Next Post

DLHK Dukung Kegiatan Bersih-bersih BHM di Puspem Badung

Sen Sep 18 , 2023
Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 5 BHM Puspem Badung.
IMG-20230916-WA0019

Berita Lainnya