Viral, Tiga Bule Seksi Berlagak Model di Pertamini, Berulah Guyur Bensin

Pemilik Rugi Rp 300 Ribu

(Last Updated On: )

VIRAL-Viral dua dari tiga bule berlagak model di Pertamini guyur bensin. 

 

MANGUPURA -fajarbali.com |Ada-ada saja ulah tiga bule perempuan ini. Mereka berpakaian seksi bergaya model dan lengak-lengok di Pertamini milik Syifaudin (24). Tepatnya di sebelah selatan Blank Studio Jalan Raya Batubolong, Canggu, Kuta Utara, Badung, pada Kamis 16 Mei 2024 sekitar pukul 16.00 Wita. 
 
Tak lama, seorang perempuan naik ke atas pertamini dan menyiramkan bensin ke temanya yang berada di bawah. Akibat ulahnya itu pemilik Pertamini mengalami kerugian Rp 300 ribu. 
 
Aksi tiga perempuan bule itu direkam dan viral di media sosial. Belum diketahui maksud dan tujuan aksi tersebut, namun diduga mereka hanya membuat konten. Polisi masih menyelidiki aksi ketiga bule tersebut. 
 
Menurut Kasi Humas Polres Badung Ipda  Putu Sukarma, video viral tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polsek Kuta Utara. Polisi juga sudah memintai keterangan pemilik Pertamini, Syifaudin. 
 
Ia membenarkan bahwa benar dirinya didatangi 3 perempuan warga asing dan minta izin untuk poto poto di depan Pertamini miliknya. 
 
“Pemilik Syifaudin membenarkan dirinya didatangi seorang perempuan bule minta izin poto-poto di Pertamini miliknya. Pemilik tidak kenal, tapi mengizinkanya, “ujar Ipda Putu Sukarma. 
 
Karena sudah mendapat izin, perempuan bule itu pergi, dan tak lama kembali lagi bersama dua temanya perempuan. Kedua perempuan itu berpakaian seksi bak model. Beberapa saat, seorang perempuan naik ke atap Pertamini dan satu lainnya berdiri di bawahnya. 
 
Lalu, perempuan yang naik ke atas atap Pertamini itu mengguyurkan bensin menggunakan selang nosel ke arah kepala perempuan yang mengenakan topi koboi di bawahnya. Melihat aksi konyol itu, seorang lainnya tertawa ngakak sambil lompat-lompat. 
 
Aksi tak terpuji dan berbahaya itu jadi tontonan warga sekitar dan di viralkan ke medsos. Usai beraksi ketiga perempuan bule itu pergi ke arah utara mengendarai sepeda motor PCX warna pink. 
 
Sementara akibat ulah tiga perempuan bule itu Syifaudin menderita kerugian Rp 300.000. Selain bensinya buang percuma atap Pertamininya rusak. 
 
“Pemilik sempat melarang tapi tidak dihiraukan oleh ketiganya. Mereka pergi setelah mengguyurkan bensin,” ungkap Ipda Sukarma mengakhiri. R-005

Next Post

Potret Lulusan Skarisba; 60 Persen Langsung Kerja, Sisanya Melanjutkan

Ming Mei 19 , 2024
Lulusan SMK PGRI 1 Badung telah terserap, bahkan sebelum lulus oleh industri tempatnya magang. Jumlah yang langsung bekerja sekitar 60 persen. Sisanya memilih melanjutkan ke perguruan tinggi di bidang pariwisata.
SKARISBA

Berita Lainnya