Viral !! Penampakan Wabup Jembrana Patriana Nikmati Kuliner Brenkes Ikan di Warung Jepun Tembles

Sajikan Menu Spesial Brenkes Ikan Laut dan Aneka Sambel

(Last Updated On: )

NIKMATI KULINER-Penampakan Wakil Bupati Jembrana IGN Patriana Krisna makan bersama muspida makan di Warung Jepun Tembles. 

 

JEMBRANA -fajarbali.com |Warung Jepun Tembles yang berada di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Desa Penyaringan, Kabupaten Jembrana, baru-baru ini viral di media sosial. Warung yang menyajikan makanan ikan laut dan aneka sambal itu didatangi Wakil Bupati (Wabup) Jembrana IGN Patriana Krisna bersama muspida lainnya. 
 
Bahkan, Wakil Bupati Jembrana IGN Patriana Krisna mengaku puas menikmati menu makanan di Warung Jepun Tembles. 
 
“Menu-menu khusus dan khas rasanya luar biasa. Brenkes ikan lautnya juga saya suka karena memiliki cita rasa spesial,”kata Patriana Krisna dalam video di kanal YouTube ‘Nyuh Gading’. 
 
Sekedar diketahui, wilayah Kabupaten Jembrana sejak dulu tak hanya terkenal akan seni dan budaya. Kabupaten berjuluk Bumi Makepung di Barat Pulau Bali ini juga menjadi destinasi wisata kuliner lezat dan menggugah selera. 
 
Wisata kuliner yang menjadi perhatian masyarakat adalah Warung Jepun Tembles di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Desa Penyaringan, Kabupaten Jembrana. 
 
Rumah makan yang berada di lokasi strategis yang memiliki lahan parkir luas ini menyajikan aneka hidangan bervariatif menggugah selera dari olahan ikan dan ayam dengan bumbu khas. 
 
Ada juga nasi campur lawar klungah, ayam sitsit, pepes ikan, sate lilit, ikan nila dan gurami goreng, serta paket ayam betutu. 
 
Ingat ya semeton, jangan lupa, bila singgah di Warung Jepun Tembles wajib mencicipi menu spesial brenkes ikan laut dan aneka sambal. 
 
Selain makanan, Warung Jepun Tembles juga menawarkan beraneka ragam minuman segar pelepas dahaga. Seperti es klungah. 
 
Dengan menerapkan konsep indoor-outdoor, Warung Jepun Tembles menjadi tempat makan dengan suasana nyaman. Anda juga bisa menyantap hidangan lezat dan sesuai lidah sambil duduk lesehan.
 
Kenyamanan dan harga makanan yang masih ramah di kantong membuat Warung Jepun Tembles selalu ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai kalangan. R-005 

Next Post

UNR Dirancang Jadi "Laboratorium" Kebahasaan. Datangkan Pakar dari Australia

Sab Des 31 , 2022
Berbahasa asing, lanjut rektor perempuan pertama di Kampus Perjuangan itu, sebetulnya tidaklah sulit. Kuncinya terletak pada kebiasaan.
D53F7654-FD95-408F-B8C8-BE0E24FFE87E-26c103f4

Berita Lainnya