Viral, Mobil Lamborghini Berplat Palsu “Domogatsky” Disita Polda Bali

Diamankan di Bengkel Muji Body Repair Tanpa Plat.

 Save as PDF
(Last Updated On: )

PLAT PALSU-Mobil Lamborghini diamankan di Ditreskrimum Polda Bali karena gunakan plat palsu. 

 

DENPASAR -fajarbali.com-Satu unit mobil mewah Lamborghini diamankan Ditreskrimum Polda Bali karena ditenggarai menggunakan plat palsu “Domogatsky”. Hingga kini, Polisi masih menunggu kedatangan pemilik mobil, Sergei Domogotsky untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 
 
Menurut Kabid Humas Polda Bali Konbespol Satake Bayu Setianto penyitaan 1 unit Lamborghini ini dilakukan berdasarkan hasil penyelidikan Tim Resmob Ditreskrimum Polda dan Ditlantas Polda Bali, pada Selasa 7 Maret 2023. Penyelidikan ini bermuara dari berita viralnya mobil Lamborghini menggunakan plat palsu “Domogatsky” berkeliaran di wilayah hukum Denpasar. 
 
“Mobil Lamborghini warna putih itu viral dan ditenggarai menggunakan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) palsu,” ungkap Kombes Satake, pada Kamis 9 Maret 2023. 
 
Tim kemudian melakukan upaya pencarian dengan cara menggelar razia namun hasilnya nihil. Tak lama berselang, tim menerima informasi sekitar seminggu yang lalu memang pernah ada permintaan towing derek untuk mengangkut kendaraan tersebut dari Desa Canggu menuju ke Muji Body Repair di Trengguli, Denpasar. 
 
“Setelah di cek ke bengkel, memang benar di Muji Body Repair ditemukan Lamborghini yang parkir tanpa plat nomor,” ujarnya. 
 
Hasil pemeriksaan, ada pun dokumen kendaraan tersebut yang diserahkan pemilik bengkel adalah foto copy STNK dengan nopol D-1- FEB, atas nama PT. Eco Sinergi Tekhnologi dengan alamat Komplek Surapati Core di Jalan PHH Mustoga Bandung, Cibeunying Kidul, Bandung, Jawa Barat. 
 
“Ditlantas Polda Bali tetap memantau kendaraan Lamborgini di bengkel Muji Body Repair, sampai dengan kedatangan pemilik Sdr. Sergei Domogotsky untuk dilakukan proses  lebih lanjut,” beber perwira melati tiga dipundak ini. 
 
Sementara dari hasil kordinasi dengan Ditlantas Polda Bali, selanjutnya Tim Resmob polda Bali melakukan upaya pengamanan 1 unit mobil Lamborghini tersebut untuk dibawa kemako Ditreskrimum Polda Bali. “Mobil Lamborgini sudah diamankan di Ditreskrimum Polda Bali,” tandasnya. R-005 
 Save as PDF

Next Post

Revisi Perda Perlindungan Anak Tak Banyak Ubah Pasal

Kam Mar 9 , 2023
"Tujuannya bagaimana pencegahannya, termasuk setelah mengalami kekerasan tersebut, siapa yang mendampingi,” tegasnya.
IMG-20230308-WA0009

Berita Lainnya