Video Mesum Wanita Kebaya Merah Hebohkan Jagat Maya

Diduga Lokasi di Kamar Hotel

(Last Updated On: )

DENPASAR -fajarbali.com |Media sosial kembali dihebohkan video mesum yang dilakukan pasangan pria dan wanita. Yang menarik, pelaku wanita mesum ini mengenakan kebaya merah yang identik dengan pakaian adat Bali. Hingga kini belum diketahui pasti lokasi video mesum tersebut namun diduga berlangsung di sebuah kamar hotel. 
 
Diinformasikan, video mesum itu berdurasi 16 menit. Bahkan video tersebut sudah tersebar melalui grup-grup WhatsApp, Twitter maupun Tiktok. Warganet ramai membincangkan video tidak senonoh tersebut. 
 
Dalam rekaman, wanita tersebut mengenakan pakaian kebaya warna merah dan kamen batik coklat, lengkap dengan selendang oranye kecoklatan. Selain itu, dia juga mengenakan sandal hak tinggi dan topeng warna hitam yang menutup area mata saja. Sehingga paras cantiknya tak sepenuhnya terlihat. 
 
Bak bermain sinetron, video mesum ini diawali dengan wanita berbadan ramping nan tinggi itu mengetuk pintu toilet dalam kamar hotel untuk memberikan asbak kepada tamu. “Permisi, ini asbaknya pak,” demikian kata perempuan itu dengan tatapan genit. 
 
Tak lama muncullah seorang pria berbadan gempal hanya memakai handuk. Uniknya, dia juga sudah memakai topeng serupa. Pria itu meminta si cewek menaruh asbak. Ia juga menyuruh untuk membersihkan lantai. 
 
Bahkan pria tadi sempat bertanya soal umur. “24 tahun pak,” ujar perempuan tersebut sembari menggelap lantai. 
 
Lamban-laun, pria itu meraba-raba bokongnya, tapi ditolak karena ingin bekerja. Namun wanita itu ditahan dan bajunya mulai dilucuti. Perempuan tadi terus menolak. “Jangan pak nanti saya dimarahi atasan saya pak,” ucapnya. 
 
Pria itu kian beringas dan terus meraba raba. Terlihat juga tangan si lelaki yang berisi tatto mahkota pada punggung tangannya terus menggerayangi tubuh wanita ini. Akhirnya dengan malu-malu tapi mau, pakaian wanita tersebut dapat ditanggalkan seluruhnya dan mereka pun berhubungan intim dengan berbagai gaya.
 
Diduga kuat, video porno tersebut sengaja dibuat oleh kedua pelaku dan tersebar luas. Belum diketahui dimana lokasi pasti dan tanggal pembuatan video itu. 
 
Sementara Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko yang dikonfirmasi soal video mesum itu mengatakan pihaknya masih menyelidikinya. “Masih kami lidik,” tegasnya Selasa 1 November 2022. R-005 

Next Post

Berlibur ke Bali Bawa Ganja, Turis Prancis Diringkus Bea Cukai

Sel Nov 1 , 2022
Ngaku untuk Bermain Surfing
IMG_20221101_202956-2b332704

Berita Lainnya