Video Klarifikasi Petarung Muaythai, Minta Maaf dan Tidak Mengulangi Perbuatanya

Dua Pengendara Motor Belum Melapor

(Last Updated On: )

KLARIFIKASI-Video klarifikasi petarung muaythai, Nyoman Hari Wibisana penganiaya dua pengendara motor. 

 

KUTA UTARA -fajarbali.com |Ada pemandangan menarik dibalik kasus penganiayaan yang dilakukan oleh petarung muaythai bernama Nyoman Hari Wibisana alias NHW (25) di traffic light Jalan Raya Kerobokan, pada Jumat 19 Januari 2024 sekitar pukul 20.45 wita. 
 
Pria asal Singaraja yang melakukan pemukulan terhadap dua pengendara motor yang dianggapnya menjengkelkan karena mengganggu pengendara lain, akhirnya minta maaf melalui video klarifikasi. 
 
Video klarifikasi ini tersebar-luas di beberapa akun media sosial pada Minggu 21 Januari 2024. Dalam video klarifikasi tersebut, NHW dikawal oleh sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Kuta Utara. 
 
Inilah video klarifikasi sekaligus permintaan maaf yang disampaikan oleh NHW, yang sejak tahun 2020 bekerja sebagai trainer di MMA Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, tersebut. 
 
“Pada hari ini Minggu 21 Januari 2024 pukul 00 wita, saya Nyoman Hari Wibisana izinkan dalam kesempatan ini dengan segala kerendahan hati saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat serta kepolisian di daerah Kuta Utara, terkait telah beredarnya video viral berisi penganiayaan yang saya lakukan terhadap pengendara sepeda motor bertempat di TL Simpang Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, Badung. 
 
“Saya menyadari bahwa perbuatan pemukulan tersebut tidak benar dan bertentangan dengan hukum. Dengan permohonan maaf ini saya berharap situasi di Bali tetap aman dan kondusif. 
 
“Saya juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dan akan bersikap koorperatif jika diperlukan oleh aparat penegak hukum. Demikian pernyataan saya sampaikan dengan penuh kesadaran dan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun. Suksme 
 
Meski permintaan maaf telah disampaikan oleh NHW, namun pihak kepolisian hingga kini belum melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Pasalnya, dua korban pengendara motor belum melaporkan resmi kejadian tersebut ke Polsek Kuta Utara. 
 
“Proses tetap berjalan, dan masih dalam penyelidikan mencari korban. Sampai saat ini korban belum ditemukan. Dan pelaku sudah datang sendiri ke Polsek Kuta Utara untuk memohon maaf,” ungkap Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, pada Senin 22 Januari 2024. 
 
Keterangan terpisah, Kabid Humas Polda Bali Kombespol Jansen Avitus Panjaitan membenarkan terkait video viral perkelahian di Jalan Raya Kerobokan. Dijelaskanya, bahwa NHW sudah datang ke Polsek Kuta Utara Polres Badung untuk memberikan klarifikasi penyebab awal permasalahan tersebut. 
 
“Langkah-langkah kepolisian yang sudah dilakukan yakni pengecekan TKP, meminta keterangan saksi-saksi dan mengecek CCTV di sekitar TKP, serta meminta keterangan pelaku untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,  ungkap Kombes Jansen. R-005 

Next Post

Jelang Pemilu, Polisi Gelar Patroli Skala Besar di Sejumlah Titik Rawan Keributan

Sen Jan 22 , 2024
Jaga Stabilitas Kamtibmas
IMG_20240122_202730

Berita Lainnya