Usai Nonton Bola, Terkejut Bangunan Rumah Terbakar

Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran

13 Views

 

DENPASAR -fajarbali.com-I Wayan Pica tidak menyangka bangunan rumahnya di Jalan Wibisana Barat gang IIY, No. 10 Banjar Semila Jati Desa Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, ludes terbakar, pada Minggu 27 Agustus 2022 sekitar pukul 00.30 wita. Padahal malam sebelum kejadian, kakek berusia 78 tahun itu masih sempat menonton bola lalu beranjak tidur. 
 
Wayan Pica mengetahui rumahnya terbakar sekitar pukul 00.30 wita, setelah istrinya Ni Nengah Kreneng (79) terbangun dan mendengar suara lalapan api. Saksi keluar dari kamar dan kaget melihat kobaran api di pojok teras rumah berisi perabotan kayu sudah terbakar. 
 
“Saksi lalu membangunkan suaminya,” beber Iptu Sukadi. Mendengar teriakan sang istri, Wayan Pica terbangun dan bergegas memadamkam api dengan alat seadanya, dibantu tetangga. 
 
Petugas pemadam kebakaran tiba di TKP untuk menjinakkan si jago merah. Sebanyak 5 unit mobil damkar tiba dilokasi dan berhasil memadamkan kobaran api sekira jam 03.00 wita. 
 
Adapun yang terbakar dalam kejadian itu yakni 1 buah rumah adat bali yang di dalamnya berisi 3 buah tempat tidur, 3 kursi sofa dengan meja, satu buah rak hias, surat -surat (KTP asli, BPKB 1 lembar, kalung emas satu dan sumpel satu pasang) sudah di temukan. 
 
“Nihil korban jiwa. Pemilik rumah mengalami kerugian materiil kurang lebih  Rp. 500.000.000,” ujar Iptu Sukadi. 
 
Dijelaskanya, untuk motif kebakaran masih dalam penyelidikan. Pemilik rumah tidak melaporkan kejadian dan sudah mengiklaskan kejadian serta tidak ada kecurigaan terhadap orang lain terkait kebakaran tersebut. R-005 

Next Post

Tingkatkan Kompetensi SDM dibidang Kehumasan, Universitas Udayana Gelar Workshop

Ming Agu 28 , 2022
13 Views Workshop Peningkatan Kompetensi Humas dalam Mewujudkan Pelayanan Publik yang Optimal di Lingkungan Perguruan Tinggi.   GIANYAR – fajarbali.com | Universitas Udayana melalui Biro Akademik, Kerjasama dan Hubungan Masyarakat (BAKH) menyelenggarakan Workshop Peningkatan Kompetensi Humas dalam Mewujudkan Pelayanan Publik yang Optimal di Lingkungan Perguruan Tinggi bertempat di Sens Hotel […]
Workshop-e8a2dc8d