Universitas Udayana Terima Kunjungan Delegasi Nanchang Normal University

Kerjasama yang sudah dijalin kedua belah pihak, salah satunya adalah kerjasama dalam pengelolaan Tourism Confucius Institute, di Universitas Udayana.

 Save as PDF
(Last Updated On: 29/11/2023)

DENPASAR – fajarbali.com | Rektor Universitas Udayana (Unud) Prof. Ngakan Putu Gede Suardana bersama Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi, Wakil Dekan II Fakultas Pariwisata dan Direktur Tourism Confucius Institute (TCI) Unud menerima kunjungan Delegasi dari Nanchang Normal University bertempat di Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman Denpasar, Senin (27/11/2023).

Adapun delegasi dari Nanchang Normal University yang hadir yakni Vice Chairman of the Council Prof. Xie Kang, Director of Scientific Research Department, Dean of School of Mathematics and Information Sciences, Chairman of the Council of School of Tourism and Economic Management, Legal Advisor dan Vice Dean of School of Foreign Language, Associate.

Kunjungan ini dalam rangka menindaklanjuti kerjasama antara Nanchang Normal University dengan Universitas Udayana. Kerjasama yang sudah dijalin kedua belah pihak, salah satunya adalah kerjasama dalam pengelolaan Tourism Confucius Institute, di Universitas Udayana.

Dalam pertemuan ini dibahas peluang pengembangan kerjasama kedua belah pihak, salah satunya pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen dan kerjasama lainnya. 

Rektor Unud dalam kesempatan ini berharap dapat memperluas kerjasama melalui Fakultas MIPA, Ekonomi dan Teknik maupun  pembelajaran bahasa mandarin. Pihak Nanchang Normal menyambut baik tawaran untuk memperluas kerjasama kedua belah pihak dan mengundang pihak Unud untuk berkunjung ke Nanchang Normal University. (rl)

Sumber : https://www.unud.ac.id/in/berita6144-Universitas-Udayana-Terima-Kunjungan-Delegasi-Nanchang-Normal-University.html

 Save as PDF

Next Post

JUPI Universitas Udayana Beri Pendampingan Bagi Pengelola Jurnal Menuju Bereputasi Global

Rab Nov 29 , 2023
Ada 10 Universitas yang diundang mengikuti kegiatan ini terdiri dari Politeknik Negeri Bali, ISI Denpasar, Universitas Mahasaraswati, Undiknas, Universitas Warmadewa, Universitas Ngurah Rai, Universitas Mahendradatta, UNHI, Universitas Dwijendra, dan UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar dengan total peserta berjumlah 60 orang.
JUPI Unud

Berita Lainnya