Undang Miss Indonesia, Toko Emas Melati Buka Toko Ketiga

(Last Updated On: )

DENPASARfajarbali.com | Sabtu ini, (19/05/2018), Toko Emas Melati atau Melati Gold Shop, membuka toko ketiganya di Jalan Diponegoro, Denpasar.

Ini adalah sebuah pencapaian yang membanggakan bagi brand yang sudah menorehkan jejaknya di Bali sejak tahun 1983.

Toko Emas Melati dikenal sebagai merek yang menawarkan kualitas, kejujuran dan pelayanan terbaik.

Mereka adalah nama yang dicari oleh pelanggan yang mencari perhiasan dengan pilihan desain yang memikat dan keaslian yang tidak diragukan lagi.

Toko Emas Melati yang pertama didirikan 35 tahun yang lalu dengan misi untuk menjadi destinasi para perempuan Bali yang ingin mempercantik diri, atau berinvestasi lewat perhiasan.

Nama Melati diambil karena bunga ini identik dengan Indonesia. Bunga Melati itu amat sederhana, tapi amat cantik dan harum.

Dengan mengabadikan nama Melati sebagai perwakilan dari tokonya, diharapkan nama Toko Emas Melati terus harum dan agar mereka bisa memiliki prestasi yang bisa membuat Indonesia bangga.

Ini adalah alasan mengapa di acara Grand Opening Toko Emas Melati ketiga kali ini akan ada Meet & Greet bersama Alya Nurshabrina, pemenang Miss Indonesia 2018.

Acara ini juga merupakan bagian dari kampanye Confident in Gold dari UBS Gold yang merupakan sponsor resmi Mahkota Emas Miss Indonesia dan perhiasan emas yang dikenakan pada ajang Miss World nanti.

UBS Gold adalah manufacturer emas yang telah dikenal sejak tahun 1981. Produk-produk UBS Gold juga dijual secara resmi di Toko Emas Melati.

Pemilik Toko Emas Melati Joscelind Saputro mengatakan, toko yang baru ini memiliki konsep yang sangat berbeda dari toko-toko sebelumnya.

Menurtnya, toko ini berkonsep modern dan luxurious namun dengan harga yang terjangkau.

“Terlebih lagi, kita menyediakan lapangan parkir yang luas dan gallery dengan etalase yang sangat besar yang dilengkapi dengan model perhiasan yang terbaru dan terlengkap dari pabrik perhiasan ternama dan terbaik se-Indonesia,” ujar.

Toko ketiga ini ingin membuat perhiasan emas menjadi lebih accessible atau mudah diakses untuk semua orang dari berbagai kalangan.

Toko Emas Melati percaya bahwa ada perhiasan yang tepat untuk semua orang. Jadi, tak perlu segan untuk sekadar melihat atau mencari model yang diinginkan dengan harga yang sesuai anggaran.

Di acara pembukaan toko yang berlangsung dari pukul 9 pagi hingga 9 malam ini, Toko Emas Melati menyiapkan berbagai kejutan untuk para pelanggan setianya.

Mereka tidak hanya mengundang Miss Indonesia 2018, dan beberapa influencer fashion Bali.

Akan ada juga promo Belanja Berhadiah, yang akan mengundi hadiah bagi mereka yang berbelanja pada hari pembukaan nanti, mulai dari TV LED, Kulkas, Mesin Cuci, Smartphone dan Logam Mulia.

“Grand Opening Toko Emas Melati ini bertujuan untuk memberi apresiasi dan sesuatu yang baru kepada para pelanggan setia kami dan juga untuk mengenalkan Toko Emas Melati lebih jauh lagi kepada seluruh masyarakat Bali yang sudah ataupun yang belum mengenal toko kami sebelumnya,” papar Joscelind. (Alt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kertha Wisesa Kota Denpasar, Porjar Bali Target Lima Emas

Sab Mei 19 , 2018
(Last Updated On: )DENPASAR–fajarbali.com | Pesilat dari Perguran Pencak Silat Kertha Wisesa Kota Denpasar sukses mendulang emas. Setidaknya 11 emas berhasil di koleksi dalam ajang Porjar Kota Denpasar tahun 2018 ini.

Berita Lainnya