Ulang Tahun Perdana, Living World Denpasar Gelar “Glorious One” dan Pertunjukan Seni Budaya

(Last Updated On: )
Pertunjukan seni budaya serangkaian hari ulang tahun pertama Living World Denpasar.

 

DENPASAR-fajarbali.com | Genap satu tahun Living World Denpasar hadir sebagai pusat perbelanjaan dengan konsep Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment yang dikembangkan oleh Kawan Lama Group. Untuk memperingati momen tersebut, Living World Denpasar menggelar rangkaian acara selebrasi dengan tema “Glorious One” yang dilaksanakan pada 22-24 Maret 2024.

Sejalan dengan komitmen Living World Denpasar untuk turut berkontribusi terhadap kelestarian alam dan budaya Bali serta memberi nilai tambah yang berkelanjutan kepada masyarakat lokal, di momen ulang tahun pertamanya Living World Denpasar akan memanjakan pengunjung setianya dengan berbagai pertunjukan seni dan budaya kontemporer yang akan ditampilkan di Amphitheater, di antaranya Fire Dance, Sunset DJ & Humanoid Cosplay Dance, “The Greatest Showman” Dance, Kompetisi Random Play Dance, musisi lokal kenamaan Bali Not So Koplo serta penampilan dari komunitas tari ternama di Bali, yaitu Naluri Manca.

“Tepat 24 Maret 2024 kami merayakan ulang tahun perdana Living World Denpasar. Kami bersyukur dapat menjadi bagian dari masyarakat Bali dan tentunya kami juga berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh pemerintahan setempat, tenant, juga mitra kami sehingga kami dapat selalu hadir untuk memenuhi segala kebutuhan rumah, kuliner, hiburan, dan gaya hidup masyarakat khususnya di area Denpasar,” ujar General Manager Living World Denpasar Maria Lucia.

Selain rangkaian acara selebrasi yang dimulai pada pukul 17.00 WITA, Living World Denpasar juga menghadirkan beragam program belanja bagi pengunjung. Dimulai dengan Glorious Gift Box dimana pengunjung bisa mendapatkan special gift dengan minimal belanja di Living World Denpasar sebesar Rp500 ribu, hingga Ramadhan Night Sale dimana pengunjung dapat menikmati potongan harga spesial dari tenant Living World Denpasar pada jam 21.00 – 23.00 WITA.

“Acara dan shopping program ini kami suguhkan sebagai bentuk terimakasih kepada pengunjung dan keluarga yang mendukung Living World Denpasar hingga saat ini, harapannya Living World Denpasar ke depannya akan selalu menjadi destinasi utama para pengunjung dan titik temu bagi berbagai komunitas, keluarga dan masyarakat,” tutup Maria Lucia. (M-001)

Next Post

CCE 3.0: Dorong Inovasi Lokal untuk Ciptakan Dampak Multidimensional

Sen Mar 25 , 2024
(Last Updated On: ) GoTo Impact Foundation (GIF) luncurkan program Catalyst Changemakers Ecosystem (CCE) 3.0.   DENPASAR-fajarbali.com | GoTo Impact Foundation (GIF), organisasi penggerak dampak yang didirikan oleh Grup GoTo meluncurkan program Catalyst Changemakers Ecosystem (CCE) 3.0 dengan tema #LokalBerdaya. Memasuki tahun ketiga, GIF melalui CCE akan berinovasi bersama para […]
1711369081271_copy_800x429

Berita Lainnya