Tubuhnya Terjatuh Lalu Dilindas Motor, Pemotor Scoopy Tewas Tabrakan

 

MANGUPURA -fajarbali.com |Kecelakaan maut menimpa 3 sepeda motor yang melintas di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tepatnya di depan showroom Tresna Jaya Kawasan Banjar Delod Pempatan, Kelurahan Lukluk Mengwi Badung, pada Rabu 16 Februari 2022 sekitar pukul 20.30 Wita. 

 

Dari kecelakaan itu seorang pemotor bernama I Putu Agung Susila Darma (24) tewas mengenaskan. Ada seorang pengendara lainnya yakni Ketut Roby Bagiasa (58) mengalami luka cukup parah pada bagian kaki. Ia kini dirawat di RSUD Mangusada Kapal Mengwi Badung. 

 

Menurut Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, tiga motor yang mengalami kecelakaan adalah Honda Scoopy DK 4655 FAB ditunggangi oleh Putu Agung Susila, asal Dusun Bina Karya, Desa Sabedo, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

 

Kemudian motor Honda PCX DK 4739 ACG dikendarai Ketut Roby Bagiasa. Hanya motor Vario yang belum diketahui identitasnya karena keburu kabur dari TKP. 

 

“Para korban hidup sudah dievakuasi ke RSD Mangusada Kapal Mengwi. Korban yang meninggal sudah dipenitipan kamar jenasah,” bebernya. 

 

Menurut AKP Aan, kecelakaan itu terjadi diduga akibat kurang hati-hatinya pemotor Honda Scoopy DK 4655 FAB. Sebelum terjadi kecelakaan, Honda Scoopy bergerak dari arah selatan menuju ke arah utara. Sebaliknya, Honda PCX DK 4739 ACG bergerak dari arah utara menuju ke arah selatan. 

 

Setibanya di TKP, motor Honda Scoopy dikendarai Putu Agung Susila melaju dengan kecepatan tinggi dan mendadak mengambil haluan ke kanan as jalan. 

 

Dalam waktu bersamaan muncul Honda PCX DK 4739 ACG dari arah berlawanan. Sehingga pemotor Scoopy langsung 

menyerempet Honda PCX DK 4739 ACG yang dikendarai Putu Roby Bagiasa. “Setelah tabrakan itu korban dan motornya terjatuh,” beber AKP Aan. 

 

Tragisnya, setelah tubuh korban terkapar di badan jalan, dari arah depan melaju tinggi sepeda motor Honda Vario tanpa identitas dan langsung melindas tubuh korban. 

 

“Motor Honda Vario warna abu-abu tersebut bersama pengendaranya sempat terjatuh akibat menabrak tubuh korban. Namun, pengendara berhasil bangun dan kabur meninggalkan lokasi kejadian. Masih kami cari,” ujar AKP Aan. 

 

Di sisi lain, pengendara Honda PCX bersama motornya jatuh di pinggir jalan beberapa meter sebelah timur jalan raya. Sementara pengendara Honda PCX DK 4739 ACG Ketut Roby Bagiasa diketahui asal Jalan Gunung Mangu V, Nomor 8, Tegal Kertha, Denpasar Barat mengalami luka luka cukup parah. 

 

“Berdasarkan hasil olah TKP kecelakaan itu akibat kurang hati hati pemotor Honda Scoopy saat berlalulintas,” terangnya. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satgas Pastikan Kamar Isoter Steril Pasca Pasien Dipulangkan

Kam Feb 17 , 2022
SINGARAJA – fajarbali,com  I Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Buleleng telah bekerja keras melakukan pengawasan terhadap pasien yang menjalani perawatan di isolasi terpusat (Isoter) kabupaten. Selain pengawasan, Satgas juga secara rutin menjaga kebersihan lingkungan Isoter dan penyemprotan disinfektan khusus untuk kamar yang telah usai digunakan oleh pasien. Demikian disampaikan Koordinator […]