https://www.traditionrolex.com/27 Tragis, Bocah 2 Tahun Terpeleset dan Tewas Tenggelam di Sungai Ayung - FAJAR BALI
 

Tragis, Bocah 2 Tahun Terpeleset dan Tewas Tenggelam di Sungai Ayung

Korban Awalnya Bermain Bersama Kakaknya Di Dekat Sungai

 Save as PDF
(Last Updated On: 18/04/2023)

EVAKUASI-Warga evakuasi terhadap jenazah bocah dua tahun yang tewas tenggelam di sungai Ayung. 

 

MENGWI -fajarbali.com |Seorang balita, I Made AR (2) jatuh terpeleset dan tewas tenggelam di Sungai Ayung di Lingkungan Sengguan, Abianbase, Mengwi, Badung, pada Selasa 18 April 2023 sekitar pukul 13.00 Wita. 
 
Informasi dilapangan menyebutkan, peristiwa itu terjadi sangat cepat. Siang itu sekitar pukul 13.00 Wita, korban terlihat bermain bersama kakaknya, Ni Putu SC (3). Kakak beradik itu diketahui tinggal di Banjar Uma Anyar, Desa Darmasaba Kecamatan Abiansemal, Badung. 
 
“Saat bermain korban I Made AR terpeleset dan jatuh ke sungai Ayung,” ungkap sumber Selasa 18 April 2023. 
 
Sang kakak yang melihat adiknya terjatuh, Ni Putu SC langsung pulang dan melaporkan kejadian ke orang tuanya. “Korban bermain bersama kakaknya dan terpeleset jatuh ke sungai Ayung,” beber sumber lagi. 
 
Beberapa saat kemudian, seorang pemancing, Astarika Dwitama melihat ada benda yang mengapung seperti boneka. Setelah dilihat yang mengapung itu ternyata sosok bayi dalam keadaan tengkurap. 
 
Saksi asal Buleleng yang tinggal di Jalan Tunon Perum Grahalia Sri Gading Blok AA no 15 Buduk Mengwi memanggil warga lainnya untuk membawa ke rumah sakit Mangusada, Mengwi, Badung. 
 
“Menurut keterangan dokter dan perawat bayi tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia karena tenggelam,” ungkap sumber. 
 
Sementara itu dalam keterangan ibu korban, MA, mengakui sebelumnya anaknya bermain dipinggir Sungai Ayung bersama kakaknya Ni Putu SC. Namun korban terpeleset kemudian terjatuh di aliran Sungai Ayung Lingkungan Gaduh, Abianbase, Mengwi, Badung. 
 
Setelah dilakukan pencaharian oleh warga, jenazah korban ditemukan sekira 1 km dari jarak TKP tenggelam. 
 
Sementara itu aparat kepolisian Polsek Mengwi dan Polres Badung melakukan penyelidikan di TKP.
Berdasarkan hasil olah TKP dan identifikasi tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya ditemukan luka luka pada tubuh korban di bagian kepala diduga akibat benturan terseret arus sungai. 
 
Terkait tewasnya bocah 2 tahun di Sungai Ayung, Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana belum memberikan keterangan resmi. “Masih dicek,” bebernya saat dikonfirmasi awak media. R-005 
 Save as PDF

Next Post

ITEKES Bali dan Praboromarajchanok Institute Perpanjang MoU

Sel Apr 18 , 2023
Begitu turun dari kendaraan, pimpinan Praboromarajchanok terkesan dengan penyambutan yang luar biasa.
ITEKES 1

Berita Lainnya