Tinggal Seorang Diri, Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi

NEGARA-fajarbali.com | Warga Banjar Kepuh Desa Mendoyo Dauh Tukad Kecamatan Mendoyo, digegerkan dengan ditemukannya mayat yang sudah membusuk di bathup kamar mandi, Selasa (6/2/2018) sore. Mayat tersebut diketahui bernama IB Made Dadung Sudana (65). 



Informasi diperoleh, mulanya ada warga yang mendatangi rumah korban di Banjar Kepuh Desa Mendoyo Dauh Tukad, untuk keperluan mencari bunga. Di rumah korban, warga tersebut mencium bau busuk dari dalam rumah dan melihat lalat banyak.

Lantaran takut, warga tersebut tidak berani melihat secara langsung serta memberitahu para tetangga. Mereka tak berani melihat sebelum petugas datang ke lokasi.



Petugas dari kepolisian tiba di lokasi dan langsung melakukan pengecekan. Korban ditemukan sudah meninggal di dalam kamar mandi rumahnya. Kondisi mayat dalam keadaan membusuk.

Keterangan dari para tetangga dan pihak keluarga korban, selama ini korban mengalami sakit diabetes, tensi tinggi dan kaki agak lemah. Selama ini korban hidup seorang diri di rumahnya. Sedangkan istri dan anaknya tinggal di Denpasar. 




Sementara Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yusak A Sooai kemarin membenarkan kejadian tersebut. Pihak sudah melakukan identifikasi sementara dan melakukan olah TKP. (prm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Heboh, Bule Bulgaria Diculik, Minta Tebusan USD 20 Ribu

Sel Feb 6 , 2018
DENPASAR-fajarbali.com | Kasus penculikan dan penyekapan yang menimpa bule Bulgaria, George Jordanov (47) di Mcdonald’s Jalan Raya Sunset Road, Kuta, Sabtu (3/2/2018) diungkap Tim Opsnal Ditreskrimum Polda Bali.