Tiga Mobil Tabrakan Beruntun, Pengemudi Luka-luka

Ditangani Satlantas Polres Badung


Warning: strlen() expects parameter 1 to be string, array given in /home/fajarbal/public_html/wp-includes/functions.php on line 262
(Last Updated On: )

TABRAKAN BERUNTUN-Insiden mobil tabrakan beruntun di Jalan Raya Denpasar Gilimanuk di wilayah Banjar Peken Bakeran Kelurahan Kapal, Badung. 

 

MANGUPURA -fajarbali.com |Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Denpasar Gilimanuk di wilayah Banjar Peken Baleran Kelurahan Kapal, Badung, pada Jumat 28 April 2023 sekitar pukul 08.40 Wita. Kecelakaan itu melukai sejumlah pengendara mobil dan dilarikan ke rumah sakit. 
 
Menurut Kasi Humas Polres Badung I Ketut Sudana, peristiwa kecelakaan itu melibatkan tiga unit mobil. Yakni Daihatsu Grand Max Pick Up DK 8918 CH dikendarai I Nyoman Gede Indrayana (33) asal Br. Ulun Uma Desa Gulingan, Mengwi, Toyota Avanza DK  1132 WG dikendarai Eko Septian Permana (35) asal Lingkungan Delod Bale Agung, Jembrana, dan Toyota Sienta DK 1087 CX dikendarai I Gusti Suriana (35). 
 
Uraian kejadian menurut Iptu Sudana, bermula mobil Grand Max Pick Up DK 8918 CH bergerak dari arah utara menuju ke selatan. Sedianya mobil yang dikemudian oleh Gede Indrayana akan berbelok ke kanan. 
 
“Lantaran ada kendaran yang datang dari arah berlawanan sehingga kendaraan Pick Up berhenti,” ungkapnya Jumat 28 April 2023. 
 
Namun saat berhenti, tiba-tiba Pick Up tersebut ditabrak oleh kendaraan Toyota Avanza DK 1132 WG yang bergerak dari belakang. Lantaran terdorong keras dari arah belakang, mobil Pick Up bergerak maju ke arah serong kanan. Hingga bertabrakan dengan mobil Toyota Sienta DK 1087 CX yang datang dari arah selatan atau dari arah berlawanan. 
 
Dari kecelakaan itu, sopir Pick Up Gede Indrayana mengalami luka ringan, kaki kiri sakit dan nyeri bagian dada. Sementara penumpang mobil Toyota Sienta bernama I Gusti Ayu Dewi Sawitri (35) tinggal di Br. Aseman Desa Sedang, Abiansemal, Badung alami luka pada dahi. 
 
“Nihil korban jiwa dalam kejadian itu, hanya luka luka ringan,” ujarnya. Iptu Sudana menjelaskan kecelakaan beruntun ini sudah ditangani Satuan Lantas Polres Badung. R-005

Next Post

Suka Tantangan, Putra IB Djodhi Optimis Raih Satu Kursi DPRD Provinsi

Jum Apr 28 , 2023
Tahapan fit and proper tes sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) telah ia ikuti di DPD Gerindra, beberapa waktu lalu.
Denny

Berita Lainnya