Tewasnya Ibu Dua Anak di Dasar Tebing Pantai Sunset Point Diduga Masalah Pribadi

(Last Updated On: 09/06/2021)

 

ULUWATU -fajarbali.com |Kematian Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu alias Mia (29) yang diduga tewas akibat bunuh diri di Tebing Pantai Sunset Point Uluwatu Jimbaran Kuta Selatan, masih misterius. Diduga kuat tewasnya ibu beranak dua yang sempat dilaporkan hilang dari rumahnya di Jalan Ketut Bal nomor 12, Dalung Kuta Utara, Badung, akibat masalah pribadi.  

 

Sebagaimana diberitakan, jenasah Mia ditemukan petugas Balawista Badung di atas bebatuan di dasar tebing pantai Sunset Point di kedalaman 150 meter, pada Rabu 9 Juni 2021 sekitar pukul 10.35 Wita. Lokasi itu letaknya persis di Pantai Batu Karang, Banjar Dinas Suluban, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. 

 

“Lantaran evakuasi tidak bisa dilakukan melalui jalan darat, petugas Balawista mengevakuasi jenasah Mia dengan menggunakan speedboat melalui kawasan pantai,” jelas sumber dilapangan, Rabu 9 Juni 2021. 

 

Penemuan jenasah Mia awalnya diketahui setelah warga menemukan sepeda motor Vario Techno DK 4107 OL terparkir di sebuah lahan kosong sebelah Restoran Pantai Sunset Point, Uluwatu Jimbaran Kuta Selatan. 

 

Setelah di cek, di dalam jok motor ditemukan, jaket, handphone dan dompet merah milik korban. Kemudian, KTP atas nama Maria Goretti Putu Erayani Sri Rahayu, beralamat di Jalan Ketut Bal Nomor 12 Dalung Kuta Utara, Badung, kelahiran Denpasar 14 Juli 1991. 

 

Penemuan itu dilaporkan ke Lifeguard setempat dan dilakukan pencaharian terhadap pemilik motor. Selanjutnya di atas tebing ditemukan baju kaos warna abu-abu dan sepasang sandal. “Semua barang milik korban ditemukan tapi tidak ada orangnya. Sehingga diduga kuat bunuh diri,” ungkap sumber, Rabu 9 Juni 2021. 

 

Pencarian kembali dilanjutkan dengan menelusuri areal tebing. Akhirnya jenasah ibu dua anak itu ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di atas karang Pantai Batu. Jenasahnya ditemukan dalam posisi terlentang, kedua tangannya terbuka dan kedua kakinya merenggang. Kaki sebelah kiri patah hingga ke pangkal paha. 

 

“Saat ditemukan korban hanya mengenakan celana dalam warna merah. Paha dan pinggulnya diduga tertusuk kayu saat terjatuh di kedalaman 150 meter,” ujar sumber lagi. 

 

Sumber menambahkan, kuat dugaan Mia korban bunuh diri. Hanya saja sumber belum bisa berspekulasi motif kematian korban. Meski santer terdengar penyebabnya karena hutang piutang pinjaman online hingga masalah keluarga. “Mungkin ada masalah pribadi,” sebut sumber. 

 

Sebelumnya diberitakan, Mia sempat dilaporkan hilang oleh ibu kandungnya Ni Ketut Winduyati (67) ke Polsek Kuta Utara, pada 8 Juni 2021. Ia hilang sejak 6 Juni 2021 sekitar pukul 22.00 Wita.  

 

Sehari dilaporkan, jenasah Mia ditemukan tewas di dasar jurang tebing Pantai Sunset Point Uluwatu Jimbaran Kuta Selatan. Perempuan cantik itu diduga bunuh diri. 

 

Sementara itu, Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai membenarkan penemuan mayat perempuan di Pantai Sunset Point Uluwatu Jimbaran. Namun Kapolsek enggan membeberkan apakah korban bunuh diri karena masih dalam penyelidikan. “Anggota masih olah TKP dilapangan,” ujar Kapolsek. (hen)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tingkatkan Keterampilan dan Raih Impian Melalui Komunitas Developers di Kampus

Kam Jun 10 , 2021
Dibaca: 11 (Last Updated On: 09/06/2021)Kompetensi diri dalam bidang yang ditekuni menjadi hal yang penting untuk selalu ditingkatkan. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk itu, mengikuti komunitas salah satunya. Di komunitas, seseorang dapat bertemu orang dengan beragam latar belakang yang dapat memberikan manfaat positif bagi pengembangan diri bahkan karir. Berikut cerita […]

Berita Lainnya