Tertembak Senapan Angin, Bocah 9 Tahun Masuk UGD

I Made Dwiguna Ariasa asal  Banjar Yeh Mampeh, Desa Batur Selatan, Kintamani Bangli, kini harus menjalani perawatan intensif di UGD  RSUP Sanglah. Pasalnya, bocah yang berusia 9 tahun ini tertembak senapan angin miliknya sendiri, Rabu (27/12/2017) sekitar pukul 16.30.

BANGLI-fajarbali.com | Informasi yang diproleh, kejadian berawal saat korban bersama kakak kandungnya  Wayan Suardika  berangkat ke kebun  untuk menyabit rumput. Saat berangkat, korban sambil  membawa senapan angin milik orang tuanya. Saat ditinggal menyabit rumput  senapan tersebut ditaruh di sekitar  lokasi menyabit rumput dalam keadaan masih berisi peluru. Sekitar pukul 16. 30, korban dan kakaknya selesai menyabit rumput. 

Saksi I Wayan Suardana dengan dibantu korban mengangkat rumput ke atas sepeda motor. Setelah rumput berada diatas sepeda motor, korban mengambil  senapan, karena kurang hati hati saat mengambil, senapan tersebut meletus. Akibatnya peluru pun bersarang di  pelipis kiri korban.

Setelah kejadian itu, korban  kemudian dibawa ke Puskesmas Kintamani 1, selanjutnya dirujuk ke RS Bangli, dan karena peluru masih bersarang di dalam kemudian korban dirujuk ke rumah sakit sanglah, untuk dilakukan oprasi pengangkatan peluru. Hingga kini kondisi korban sampai saat ini masih kritis dan  belum sadarkan diri.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi saat dikonfirmasi Kamis (28/12) membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakan, pasca kejadian anggota Polsek Kintamani  telah turun ke TKP untuk melakukan olah TKP. “Untuk senapan angina yang mengenai korban kini telah diamankan di Mapolsek Kintamani,”ujarnya. (sum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Denpasar Festival ke-10 Dibuka, Tampilkan Berbagai Kuliner, Siapkan Panggung Ekspresi Kreatif Anak Muda

Kam Des 28 , 2017
Satu dasawarsa atau 10 Tahun pelaksanaan Denpasar Festival (Denfes) resmi dibuka Walikota I.B Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota I GN Jaya Negara, Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara dan Ketua DPRD Denpasar, I Gusti Ngurah Gede Kamis (28/12/2017) di Catus Pata Catur Muka Denpasar.