Terpanggil untuk Bersatu, AKOS dan KB FKPPI Bagikan Nasi Bungkus di Masa PPKM

DENPASARFajarbali.com| Anak Kolonk Sudirman atau AKOS bersama Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri  (FKPPI) Bali  melakukan kegiatan keperdulian antar sesama di masa PPKM.

“Kami membagikan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat. Kegiatan ini sudah kami lakukan selama 4 hari berturut-turut,” ucap Arwan selaku Ketua KB FKPPI PC Denpasar, Sabtu (14/8/2021) di Denpasar.

Menurut Arwan, pembagian nasi bungkus ini merupakan bentuk kepedulian AKOS dan KB FKKPI Bali kepada sesama.

Sementara Ketua AKOS Ari Omalor menambahkan, meski hanya nasi bungkus, pihaknya berharap dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta pelaksanaan PPKM.

“Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada KB FKPPI Bali dan AKOS di masing-masing rayon seperti Rayon Sudirman, Yangbatu, Kayumas, Canggu, Purnawira dan Tuban.

“Untuk kegiatan selanjutnya, kami akan adakan di Rayon Tuban pada saat Kemerdekaan RI yakni 17 Agustus 2021,” pungkasnya.(eli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Gianyar Layani SKCK Online

Sab Agu 14 , 2021
Gianyar- fajarbali.com | Dalam upaya meningkatkan  pelayanan  prima kepada masyarakat  terlebih di tengah Pandemi saat ini, Polres Gianyar terus berinovasi.