Terlibat Lakalantas, Dua Pelajar Tewas

SINGARAJA – fajarbali.com | Akibat kurang hati-hatinya seorang pelajar Luh Sopiani (15) asal Banjar Dinas Pemaroan, Desa Patemon, Kecamatan Seririt yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Lokapaksa kelas delapan saat mengendarai kendaraan bermotor Honda Vario dengan nomor polisi DK 6706 UA saat melintas di jalan umum Singaraja-Seririt, Wilayah Desa Lokapaksa tepatnya di simpang empat Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt membuat Sopiani bersama dengan teman sekolahnya Komang Sugiani (15) asal sama tewas setelah setelah terlibat akalantas dengan mobil box Isuzu dengan nomor polisi DK 9301 FK yang dikendarai oleh Kadek Indrawan (26) asal Banjar Dinas kaliasem, Desa Kaliasem, Kecamatan Seririt, Rabu (11/3/2020) sekitar pukul 12.45 wita .

Menurut informasi yang sempat dikumpulkan di lokasi kejadian dimana kejadian lakalantas itu berawal disaat korban mengendarai kendaraan miliknya dari selatan menuju Utara kemudian saat korban sampai disimpang empat korban tidak melihat kanan kiri kemudian pada saat bersamaan datang truk box dari arah Timur menuju Barat sehingga terjadi lakalantas.

Korban dan temannya yang tidak menggunakan helem disapu truk box hingga terpental yang mengakibatkan Sopiani mengalami cedera kepala berat (CKB) keluar darah pada telinga dan hidung, luka lecet pada kaki dan meninggal dunia ditempat kejadian. Sedangkan teman korban juga mengalami luka remuk dibagian kepala belakang, tidak sadarkan diri, keluar darah pada telinga dan hidung dan meninggal dunia di RS Santhi Graha Seririt. Menurut Kasubag humas Mapolres Buleleng Iptu Semarajaya membenarkan kejadian yang mengakibatkan dua orang pelajar meninggal dunia akibat kurang hati-hatinya dalam mengendarai kendaraan bermotor.

’Memang karena kurang hati-hati seorang pelajar bersama dengan temannya saat mengendarai kendaraan bermotor dimana saat menyebrang di simpang empat korban datang dari Selatan hendak ketimur menyebrang di simpang empat tidak melihat kanan kiri sehingga terjadi lakalantas,”ucapnya. Lebih jauh tutur Semarajaya kini motor hingga mobil box serta sopir dan penumpang mobil box Komang Satria Adi Perdana (21) asal Banjar Dinas Yeh Anakan, Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt yang terlibat lakalantas telah diamankan di Mapolres Buleleng untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.”Kedua kendaraan dan sopir serta penumpang mobil box yang saat ini dalam keadaan sehat diamankan di Mapolres Buleleng untuk dilakukan tindakan lebih lanjut,”tutupnya. W – 008

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Atasi Overload TPA Bengkala Buleleng Bakal Bangun TPA Desa Patas

Rab Mar 11 , 2020
SINGARAJA – fajarbali.com | Rencana Pemkab Buleleng membangun Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) sampah baru di lahan milik Pemprov Bali di Desa Patas, Kecamatan Gerokgak yang beberapa waktu lalu diusulkan ke Pemprov Bali mendapatkan repon positif.    Save as PDF

Berita Lainnya