Terapkan Protokol Kesehatan, Sasar Toko dan Swalayan 

NEGARA – fajarbali.com | Pengecekan penerapan protokol kesehatan dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru dilakukan petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jembrana. Sidak menyasar sejumlah toko dan swalayan yang ada di seputaran Kota Negara, Senin (20/7/2020). Saat dilakukan sidak, masih ditemui adanya toko yang mengabaikan protokol kesehatan.

Saat dilakukan sidak, tampak belum diaturnya jarak antara pembeli saat antre di depan kasir. Ditemui juga swalayan dan toko yang tak menyiapkan alat pengukur suhu tubuh, khususnya saat di pintu masuk.

Petugas Gugus Tugas memberikan teguran agar tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus covid-19.

 

Kompol I Wayan Sinaryasa selaku anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Jembrana, yang juga Kabag Ops Polres Jembrana mengatakan sesuai perintah Kapolda Bali, setiap swalayan dan toko harus menerapkan protokol kesehatan.Terpenting adalah pertama cuci tangan thermo Gan dan juga pakai masker. Sidak protokol kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru, akan rutin dilakukan. Hal ini penting dilakukan agar semua pemilik swalayan dan toko di Jembrana menjalankan protokol kesehatan.(prm).

 

 

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPRD Bali Berikan Catatan Agar Ditindaklanjuti, Gunawan Ingatkan Rekomendasi Dewan Berasal Dari Berbagai Aspek

Sel Jul 21 , 2020
DENPASAR – fajarbali.com | DPRD Bali kembali menggelar Sidang Paripurna masa persidangan II Tahun 2020 dengan agenda Penyampaian Raperda Tentang Pertanggungjawaban  Save as PDF

Berita Lainnya