Tepati Janji ke Krama Banjar Bualu, Suyasa Bantu dengan Dana Pribadi Rp 45 Juta

“Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Badung yang di DPRD Badung sangat mengapresiasi atas persatuan krama di Banjar Bualu. Ini juga bagian dari tugas pemerintah dalam ikut mengayomi masyarakat saat melakukan berbagai kegiatan,” terangnya.

 Save as PDF
(Last Updated On: )

Wakil Ketua I DPRD Badung Wayan Suyasa menghadiri undangan masyarakat Banjar Bualu, Kelurahan Benoa

 

MANGUPURA-Fajarbali.com | Wakil Ketua I DPRD Badung, Wayan Suyasa kembali menepati janjinya untuk mensupport kegiatan krama adat Bualu, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan. Pada Senin (20/2/2023) malam politisi tiga periode menjadi anggota DPRD Badung tersebut memenuhi undangan dari Krama Banjar Bualu, Desa Adat Bualu pada kegiatan upacara Pemelastian. 

Politisi asal Desa Penarungan tersebut juga memberikan dana yang totalnya mencapai Rp 45 Juta. Dana tersebut diantaranya untuk membantu pelaksanaan kegiatan Pemelastian Rp 30 juta, kegiatan kreativitas ogoh-ogoh seka teruna Rp 10 Juta, kegiatan PKK Banjar sebesar Rp 5 Juta. Saat berkunjung ke Banjar Bualu, Wayan Suyasa disambut dengan ratusan pagar ayu dan satu barung baleganjur.

Wayan Suyasa mengatakan, pihaknya berterima kasih atas undangan dari masyarakat yang diberikan kepada dirinya. “Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Badung yang di DPRD Badung sangat mengapresiasi atas persatuan krama di Banjar Bualu. Ini juga bagian dari tugas pemerintah dalam ikut mengayomi masyarakat saat melakukan berbagai kegiatan,” terangnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Badung ini menyatakan kebanggannya kepada tokoh masyarakat Desa Adat Bualu yang telah duduk sebagai wakil rakyat di Kabupaten Badung maupun Provinsi Bali mau duduk bersama. Hendaknya hal ini dapat menjadi sauri teladan bagi generasi muda sebagai generasi penerus. Pihaknya juga mengapresiasi masyarakat yang tidak terkotak-kotak dalam pemilihan legislatif untuk mendukung wakil rakyat yang sudah menjabat.

“Terlepas perbedaan partai, sekarang beliau-beliau ini sudah menduduki jabatan sebagai wakil rakyat dari Dapil Kuta Selatan khususnya berasal dari Desa Adat Bualu. Beliau adalah wakil rakyat masyarakat Badung, tidak ada masyarakat partai politik sehingga berwenang memberikan tuntunan dan hal yang terbaik kepada masyarakat diseluruh Kabupaten Badung, khususnya bersama -sama membangun Kecamatan Kuta Selatan,” ujarnya.

Sementara, Ketua Fraksi Golkar DPRD Bali Wayan Rawan Atmaja mengajak generasi muda senantiasa bersatu. Selain itu ia juga mengingatkan generasi muda mengisi diri dengan hal positif mengingat, tidak sedikit tokoh maupun pemimpin muncul dari Kecamatan Kuta Selatan khususnya dari Banjar Bualu. Mendukung hal tersebut politisi tiga periode di DPRD Bali ini menegaskan kesiapannya untuk mendukung kreativitas masyarakat di Banjar Bualu guna kemajuan generasi muda serta masyarakat di Desa Adat Bualu. Bahkan dalam kesempatan tersebut Ketua Fraksi Golkar Bali itu menyerahkan bantuan ratusan paket pakaian beserta kamen kepada para PKK di Banjar Bualu. Secara khusus selaku pekerja partai Rawan Atmaja meminta masyarakat dan generasi muda untuk mendukung Wayan Suyasa di Pilkada Badung tahun 2024.

Sementara, Kelian Adat Banjar Bualu Made Darma mengucapkan terimakasih atas segala bantuan yang telah diberikan oleh Wakil Ketua DPRD Badung, Wayan Suyasa. “Sudah banyak sekali kami dibantu oleh Bapak Wayan Suyasa dan bapak Rawan Atmaja dan sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,” ujarnya sembari dibarengi tepuk tangan ratusan PKK Banjar setempat.W-004

 

 Save as PDF

Next Post

Bupati Giri Prasta Selalu Siap Dukung Kejati Bali dalam Pelayanan Publik

Sel Feb 21 , 2023
“Bapak Kajati Bali yang menggotong, sementara Provinsi Bali, Kabupaten Badung bersama Kota Denpasar, Kabupaten Gianyar dan Kabupaten Buleleng yang royong, astungkara pembangunan ini bisa selesai,” ujarnya.
Puri Adhyaksa Bali  (11)

Berita Lainnya