Temu Lembaga DPM FKP Unud, Agenda Evaluasi dan Tingkatkan Kinerja

BADUNG – fajarbali.com | Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Kelautan dan Perikanan (DPM FKP) Universitas Udayana mengadakan Temu Lembaga ke-2 tahun 2022 dengan tema “Membangun Organisasi Mahasiswa Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana yang kredibilitas, aktif dan progresif” Sabtu, (6/8/2022) di Ruang Kerapu 7 dan 8 Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana.

Temu Lembaga ini bertujuan membangun kerjasama antar semua lembaga, mengevaluasi kinerja semua lembaga yang berada di Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana. Temu Lembaga dilaksanakan untuk membahas masalah yang ada di Lembaga Mahasiswa Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Udayana.

Temu Lembaga diikuti oleh Pengurus Inti maupun Fungsionaris Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Ilmu Kelautan (HIMASILA), Himpunan Mahasiswa Manajemen Sumberdaya Perairan (HIMMASPERA), Baruna Scientific Diving Club Udayana (BASIC), dan Badan Semi Otonom Kewirausahaan (BSO KWU)

Temu Lembaga dibuka secara langsung oleh pembina DPM dan BEM, I Gede Surya Indrawan S.Si,. M.Si Kemudian dilanjutkan foto bersama dengan Kaprodi MSP, pembina DPM dan BEM, dan pembina HIMMASPERA, setalah itu di lanjutkan dengan presentasi dari masing-masing lembaga, yang diawali dari DPM, BEM, HIMMASILA, HIMMASPERA, BASIC, dan BSO KWU. Setelah presentasi dari masing -masing lembaga, dilanjutkan dengan pembacaan hasil kuisioner dan diskusi dilakukan setiap ormawa menyelesaikan presentasinya. Acara ditutup dengan foto bersama. 

Sumber: www.unud.ac.id

Next Post

Suyasa Instruksikan TPID Buleleng Pantau Inflasi Tiap Minggu

Kam Agu 18 , 2022
Sebagai upaya menurunkan angka inflasi di daerah, Sekretaris Daerah Gede Suyasa menginstruksikan agar Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Buleleng untuk memantau angka inflasi setiap minggunya
BULELENG, Sekda Buleleng Gede Suyasa saat mengikuti rapat penanganan inflansi secara daring-6c489be5