Telkomsel Bali Nusra Resmikan Samsung Experience Zone di GraPARI Renon Denpasar

12 Views

Di penghujung tahun 2017 ini, Telkomsel Bali Nusra bekerjasama dengan Samsung dan Erafone meresmikan pameran “Samsung Experience Zone” di GraPARI Renon dan GraPARI Teuku Umar Denpasar.

 

DENPASAR-fajarbali.com | Dalam pameran ini Telkomsel menyediakan banyak diskon dan apresiasi untuk pelanggan setia Telkomsel, antara lain cashback hingga Rp 1,7 juta setiap pembelian beberapa merk smartphone Samsung, serta bonus paket data Telkomsel hingga 60 Gb. Adapun periode berlangsungnya program mulai hari ini sampai dengan 31 Desember 2017.

Selain itu, juga tersedia berbagai smartphone unggul dari Samsung yang akan dibundling mulai dari Samsung Galaxy J3 hingga Samsung Galaxy S8, Galaxy S8+ dan Note 8. Khusus pembelian Samsung Galaxy S8, Galaxy S8+ dan Galaxy Note8 pelanggan akan mendapatkan bonus 45 Gb dan 60 Gb paket data Telkomsel serta gratis JBL Go selama persediaan masih ada.

GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan mengatakan, dengan menggandeng mitra device Erafone dan Samsung, ia harap dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan, di mana melalui pameran ini Telkomsel menyediakan ragam pilihan bundling smartphone 4G berkualitas dengan kuota data super besar dan harga terjangkau.

“Hal ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia Telkomsel, agar semakin nyaman dalam menikmati digital lifestyle terbaik dan didukung layanan data yang lebih cepat melalui jaringan 4G LTE Telkomsel,” katanya.

Direktur Retail Channel Samsung, Bingar Egidius Situmorang menjelaskan, Samsung selalu ingin memberikan layanan yang terbaik untuk konsumen. Dengan hadirnya Samsung Exeprience Zone di GraPARI ini, ia harap dapat memberikan konsumen pengalaman teknologi yang inovatif dan menyenangkan. Selain itu, melalui kerjasama strategis bersama Telkomsel yang mempunyai kesamaan visi, memberikan pengalaman digital yang menyenangkan serta memberikan kepuasan kepada para konsumen melalui sebuah experience center, yaitu Samsung Galaxy Experience Zone. Ia juga berharapkan konsumen akan terus terupdate dengan beragam inovasi teknologi serta dapat mengakses konten tanpa hambatan, tentu saja melalui dukungan jaringan 4G LTE terbaik dan berkualitas dari Telkomsel.

Selain di GraPARI Renon dan GraPARI Teuku Umar Denpasar, Samsung Experience Zone ini juga digelar di GraPARI Solo, GraPARI Hartono Solo, GraPARI Kudus, GraPARI Purwokerto, GraPARI Semarang Pahlawan, GraPARI Yogyakarta, GraPARI Jember, GraPARI Kediri, GraPARI Madiun, GraPARI Probolinggo, dan GraPARI Surabaya Bukit Darmo.

“Kami sangat senang dan bangga mendapatkan kepercayaan dari Telkomsel dan Samsung untuk terlibat dalam Samsung Experience Zone di GraPARI yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Kami berharap kerja sama ini dapat terus terjalin dengan baik ke depannya, serta event ini dapat memberikan great experience yang tak terlupakan bagi pelanggan”, ungkap Director Business Unit Operator Sellular Erajaya Group, Asni Juita kemudian. (rl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ini Rancangan UMK Denpasar 2018

Rab Nov 22 , 2017
12 ViewsBerdasarkan hasil pertemuan Dewan Pengupahan Kota Denpasar dengan Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi, UMK Denpasar tahun 2018  dirancang  Rp 2,3 juta lebih. Hanya saja penetapan UMK Denpasar tahun 2018 masih menunggu keputusan Gubernur.