Tekan Peredaran Narkoba di Kabupaten Badung, Kapolresta Bambang dan Jajaran Satresnarkoba Terima Penghargaan

Ringkus Bandar Asal Banyuwangi Jawa Timur Dengan BB 2000 Butir Ekstasi dan 1 Kg Sabu

(Last Updated On: )

REWARD-Berhasil ungkap kasus narkoba di wilayah Badung, Bupati Giri Prasta berikan reward kepada Kapolresta Denpasar Bambang Yugo Pamungkas dan jajaran Satresnarkoba. 

 

DENPASAR –fajarbali.com |Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta memberikan reward dan apresiasi kepada Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas.,SH.,SIK.,M.Si., atas keberhasilanya mengungkap kasus tindak pidana Narkoba di wilayah Kabupaten Badung, pada Jumat 3 Maret 2023. 
 
Penyerahan Reward dari Bupati Badung diwakili oleh Sekda Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa, berlangsung di Lounge Polresta Denpasar. 
 
Selain Kapolresta Bambang, penghargaan juga diberikan kepada Wakapolresta AKBP I Wayan Jiartana, S.H., S.I.K., M.Si, Kasat Resnarkoba Kompol Mirza Gunawan., S.I.K, Kanit Idik 1 Satresnarkoba, AKP I Wayan Sujana, S.H., M.H dan Kasubnit 2 Unit Idik 1 Satresnarkoba Ipda Alpran Prabaswara Pradana, S.Tr.K. 
 
Salah satu kasus narkoba yang berhasil diungkap di wilayah Badung dengan barang bukti yang cukup banyak yakni di TKP Jalan Lebak Bene Legian Kuta Badung. Penangkapan ini berlangsung pada Jumat 25 November 2022 sekitar pukul 19.00 wita. 
 
Dengan tersangka Andi Prayitno (40) asal Banyuwangi Jawa Timur. Barang bukti yang disita sebanyak 2000 butir extacy dengan berat bersih 744 gram dan 1 kilogram aabu-sabu. 
 
“Saya hadir di Polresta Denpasar dalam rangka mewakili bapak Bupati badung untuk memberikan reward kepada anggota Polresta Denpaasar yang telah berhasil dalam penanganan Kasus narkoba di wilayah Badung. Pemerintah Kabupaten Badung memberikan dukungan penuh terhadap tindakan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Badung,” ucap Sekda Badung Wayan Adi Arnawa. 
 
Ia juga berharap penindakan hukum seperti ini agar terus dilakukan, sehingga ke depan ada suatu kepastian dalam pelaksanaan penegakan hukum yang dapat berimbas pada kenyamanan dan keamanan pariwisata.   
 
Menanggapi penghargaan ini Kapolresta Bambang menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Badung atas reward yang diberikan kepada Polresta Denpasar, utamanya Satuan Resnarkoba atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus. 
 
“Ini menjadi tanggung jawab kita bersama terkait pemberantasan narkoba. Kami mendukung kebijakan pemerintah Kabupaten Badung dalam meningkatkan dan pengembangan pariwisata, salah satunya adalah menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba,” jelas perwira melati tiga dipundak ini.
 
Kombes Bambang berharap dengan penegakan hukum dan pemberantasan narkoba yang digencarkan Satnarkoba Polresta Denpasar dan jajaran Pariwisata Bali akan kembali pulih meningkat serta generasi muda Bali bebas narkoba. R-005 

Next Post

Akademisi: Demokrasi Makin Sehat dengan Munculnya Politisi Perempuan

Jum Mar 3 , 2023
Sudah saatnya perempuan berani menunjukkan kemampuan bahwa ia tidak kalah dengan kaum lelaki.
gung sri 2222

Berita Lainnya