Talkshow HAI Bali Chapter Bersama Honda ADV160

DENPASAR-fajarbali.com | Komunitas Honda Bali yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia (HAI) Bali Chapter menggelar talkshow secara offline dan sharing perjalanan komunitas yang anggotanya semuanya menggunakan Honda ADV sekaligus berbagi informasi terkait kiprahnya selama ini serta pengalamannya telah melakukan test ride City Touring mengendarai New Honda ADV160. Talkshow tersebut serangkaian peluncuran New Honda ADV160 di Level 21 Mall Bali.
 
Keseruan ini terlihat di.atas panggung yang di pandu oleh PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi Bersama Mario Pangestu sebagai perwakilan anggota dari HAI Bali Chapter dan Qussy sebagai perwakilan dari Honda Community Bali.
 
Dalam perbincangan secara interaktif ini pengalaman secra kegiatan dari HAI Bali Chapter yang kiprahnya 3 tahun sudah banyak melakukan kegiatan touring, kopi darat dan kegiatan kemanusiaan lainnya. Mario, salah satu anggota HAI Bali menyebutkan solidnya keanggotaan HAI Bali Chapter membuat seluruh anggotanya saling support dan kesempatan untuk mencoba test ride New Honda ADV160 sangat nyaman karena selain lebih bertenaga dengan mesin baru, motor ini juga menawarkan keunggulan melalui kecanggihannya berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).
 
“Terima kasih atas support dari Astra Motor selama ini kepada komunitas HAI Bali, kami pun telah merasakan secara langsung Honda ADV160 dan ini merupakan kebanggan kami bisa test langsung. Jika dilihat secara langsung tak hanya punya wajah baru yang semakin bertenaga New Honda ADV160 cocok untuk penjelajah jalanan terbaik yang tangguh dan kokoh,” ungkap Mario.
 
Qussy selaku ketua Honda Community Bali menyebutkan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh semua komunitas Honda tentunya didasari oleh rasa kebersamaan dan solidaritas. Berbagi pengalaman serta sharing tentang teknologi atau apapun tentang komunitas secara berkala dilakukan salah satunya melalui talkshow ini. “Kebersamaan dan turut mensukseskan peluncuran New Honda ADV160 semoga membawa angin positif untuk bisa melakukan touring lagi secara intensif,” ucapnya.
 
Dengan adanya pembaharuan yang disematkan pada New Honda ADV160 ini membuat para bikers ingin mencobanya langsung. Mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar, New Honda ADV160 menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.
 
PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan kegiatan Talkshow dan test ride ini merupakan bagian dari mengeksplorasi pengalaman baru mengendarai New Honda ADV160 yang menyuguhkan performa responsive sehingga cocok sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.
 
“Terima kasih untuk para bikers yang turut aktif melakukan test ride dan menyaksikan talkshow bersama Komunitas HAI Bali Chapter. Dengan merasakan pengalaman berbeda. New Honda ADV160 baik digunakan untuk menjelajah dengan kegembiraan atau juga penggunaan harian. Performa dan fitur-fitur unggulan pada skutik ini mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah jarak jauh dan memberikan kekuatan melaju untuk mengeksplorasi berbagai kondisi jalan dan jangan lupa selalu mengedepankan #Cari_Aman,” tutup Iswahyudi. M-001

Next Post

Studi Komparasi ke Desa Tamansari, Banyuwangi, Kominfo Gianyar Bakal Terapkan QR Code

Ming Agu 14 , 2022
Di sejumlah obyek wisata di Gianyar akan diisi QR Code, termasuk di areal Perkantoran, guna memberi informasi yang akurat.
IMG-20220812-WA0026-0ecf5421