Tabrakan Beruntun Mobil dan Sepeda Motor, Empat Korban Alami Luka-luka

Epilepsi Kumat, Mobil Avanza Pingsan Berkendara

(Last Updated On: )

KECELAKAAN-Kecelakaan lalulintas terjadi di depan Bale Banjar Pande, Mengwi, Badung. 

 

MANGUPURA -fajarbali.com |Insiden tabrakan beruntun terjadi di depan Bale Banjar Pande, Mengwi tepatnya di Jalan Raya Singaraja-Denpasar, pada Senin 9 Oktober 2023 sore. Kecelakaan itu melukai 5 korbanya hingga dilarikan ke RSUD Mangusada, Kapal, Mengwi, Badung. 
 
Tabrakan beruntun itu melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor. Diduga kuat, tabrakan itu dipicu oleh sopir mobil yang tidak sadarkan diri saat berkendara. 
 
Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana bermula mobil Toyota Avanza Nopol DK 1562 AAV disopiri I Nyoman Sukadana (50) melintas dari arah utara ke selatan. Didepanya melintas Mobil Suzuki Ignis Nopol DK 1107 EU yang dikemudikan AA Ngurah Bagus Windusara (54). 
 
Kemudian, di depan mobil Ignis ada sepeda motor Honda Beat berplat DK 8874 GS yang dikendarai I Nyoman Alit Suardika (40). “Tiga kendaraan itu bergerak beriringan di TKP,” bebernya, pada Selasa 10 Oktober 2023. 
 
Di tengah jalan persis di TKP, sopir Avanza bernama Nyoman Sukadana tiba-tiba tidak sadarkan diri. Tragisnya, mobil milik pria asal Desa Dangin Puri Kauh, Denpasar Utara ini terus melaju dengan kencang dan menabrak bokong mobil Ignis. 
 
Tak lama kemudian, mobil tersebut menabrak sepeda motor Beat. Setelah diselidiki, ternyata Nyoman Sukadana mengalami epilepsi dan saat itu sedang kumat. “Pengendara mobil Avanza (Sukadana) tidak sadar karena epilepsinya kumat. Ia baru sadar setelah kejadian,” terang Iptu Sudana. 
 
Dari kejadian itu, sopir Ignis dan penumpangnya I Gusti Agung Ayu Suciati (57) menderita luka pada kepalanya. Dan, pengendara motor Beat mengalami luka pada kepala. Sedangkan dua orang yang dibonceng yaitu Ni Ketut Yasminati (38) alami luka kepala dan balita laki-laki IKDP, 2, alami lecet pada kaki. Kini, kecelakaan lalulintas itu ditangani Satlantas Polres Badung. 
 
“Kendaraan mereka semuanya rusak. Para korban yang luka-luka dilarikan ke RSUD Mangusada Kapal untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan, Sukadana sendiri tidak mengalami luka. R-005 

Next Post

Polisi Banjar Tegur Warung Jual Miras Sambil Berkaraoke Hingga Larut Malam

Sel Okt 10 , 2023
Pemilik Lahan dan Pemilik Warung Kena Warning
IMG_20231010_182842

Berita Lainnya