Tabrak Pohon, Suzuki Swift Ringsek

GIANYAR-Fajar Bali | Diduga mengantuk sehabis mengikuti Perayaan Siwaratri, lima pemuda yang mengendarai mobil Suzuki Swift hitam nopol DK 1123 KU menabarak pohon di Banjar Dentivis Desa Batuan Sukawati Gianyar, Selasa (16/1/2018). Beruntung tidak ada korban jiawa dalam peristiwa yang mengakibatkan pohon tumbang ke jalan hingga mengakibatkan kemacetan.



Kepala BPBD Gianyar, Anak Agung Oka Digjaya membenarkan peristiwa tersebut. Dijelaskannya, pengemudi dalam keadaan lalai. Mendapat informasi pohon tumbang tersebut, Kepala BPBD, Oka Digjaya bersama lima personil BPBD berangkat ke TKP untuk evakuasi pohon yang tumbang tersebut. “Sekitar pukul 09.00 Wita, pohon tumbang sudah kami evakuasi dan lalulintas kembali normal,” jelas Oka Digjaya.

Data yang dihimpun menyebutkan pengendara Suzuki Swift tersebut atas nama Agus Adi Pranata bersama 4 penumpang lainnya yang sama-sama berasal dari Desa Medahan, Kecamatan Blahbatuh. Kelima pemuda ini sebelumnya mengikuti persembahyangan Siwaratri di Pura Er Jeruk dan pulang pagi harinya. (sar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hujan Deras, Longsor di Desa Yehembang Kauh

Sel Jan 16 , 2018
NEGARA-fajarbali.com | Hujan deras yang terjadi belakangan ini, tak hanya mengakibatkan banjir, tetapi juga juga menimbulkan tanah longsor yang juga berdampak tertutupnya akses jalan di desa. Hal tersebut terjadi di Banjar Munduk Anggrek Kelod Desa Yehembang Kauh Kecamatan Mendoyo, Senin (15/1/2018) sekitar pukul 16.30 wita.