#IAMINBALINOW Untuk Mengangkat Berita Positif Bali

DENPASAR-fajarbali.com |  Swiss-Belhotel International di Bali serentak menggelar kampanye foto di media sosial dengan menggunakan tagar #IAMINBALINOW yang dilaksanakan oleh Sembilan hotel dan resor yang dikelola oleh perusahaan pengelola hotel global ini di Bali. Adapun tujuannya adalah terus mempromosikan pulau Bali sebagai daerah tujuan wisata yang tenang dan aman.



Bertempat Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, (8/2) dalam acara  yang dihadiri oleh rekanan Swiss-Belhotel International, diungkapkan bahwa tujuan dilaksanakannya kampanye ini adalah untuk mengajak setiap tamu ambil bagian dengan berfoto di photo booth yang telah disediakan dan didesain secara khusus sehingga foto tersebut dapat disebarluaskan melalui sosial media dengan menggunakan taggar #IAMINBALINOW.

 Tujuannya adalah agar setiap tamu berfoto dapat dengan segera menyebarkan berita positif kepada kerabat, keluarga dan teman-teman mereka bahwa Bali adalah daerah yang indah, dan tetap terbuka bagi wisatawan dan  juga menunujukkan bahwa seluruh hotel yang dikelola Swiss-Belhotel International di Bali berada di lokasi yang aman dan tetap nyaman; dimana tamu dapat tinggal serta menikmati fasilitas dan pelayanan terbaik.

Sejumlah media Bali beserta pelaku bisnis di industri pariwisata termasuk Bali Tourism Hospitality Task Force turut hadir pada perkenalan perdana program ini. General Manager Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, Teezar Mirza selaku tuan rumah dengan didukung para General Manager dari Swiss-Belresort Watu Jimbar, Swiss-Belresort Pecatu, Swiss-Belhotel Petitenget, Swiss-Belhotel Tuban, Swiss-Belhotel Segara Nusa Dua, Swiss-Belinn Legian, Swiss-Belexpress Kuta, dan Zest Hotel Legian.



 Senior VP – Operations & Development – Indonesia, Malaysia dan Vietnam,  Emmanuel Guillard mengemukakan pendapatnya mengenai konsep dibalik program yang dikampanyekan di Bali ini.  “Sangatlah penting bagi pelaku industry perhotelan yang memiliki peranan besar di pasar hotel di Bali untuk mendukung Bali terutama dengan adanya pemberitaan media dan pengaruhnya terhadap wisatawan mengenai situasi yang terkait dengan Gunung Agung, paparnya. “  Kami berupaya untuk menunjukkan kepada dunia luar bahwa Bali masih memiliki daya tarik, dan bahwa hotel-hotel kami terletak di lokasi yang aman, serta bahwa Bali memiliki kekayaan budaya dan merupakan daerah tujuan wisata dunia. Tidak ada yang lebih baik dalam menunjukkan dukungannya dan pengaruhnya terhadap masa depan Bali melalui aksi #IAMINBALINOW selain para tamu yang sedang berada di Bali saat ini,” imbuhnya.




 Bali adalah pulau yang memiliki kekayaan, serta tempat yang memberikan inspirasi untuk bersenang-senang dan mencari ketenangan, dimana setiap pengunjung pulau Bali dapat bersantai di pantai pasir putih yang menakjubkan seperti pantai Padang-Padang, sebagaimana ditampilkan di salah satu film terkenal  “Eat, Pray, Love”.  Bali juga menonjolkan pantai-pantai berpasir halus dan sejumlah tempat-tempat menarik di tepi laut seperti yang terdapat di Pantai Sanur, di bagian timur pulau Bali yang terkenal karena maraknya perahu nelayan di sepanjang pesisir dan dapat bersepeda disepanjang pesisir pantai.

 Swiss-Belhotel International memberikan penawaran khusus berupa potongan harga 50% untuk kamar kedua setelah pemesanan minimal satu kamar di hotel dan resor mana saja di Bali.  Penawaran ini sudah termasuk sarapan dan akses internet nirkabel /Wi-Fi secara Cuma-Cuma (Sud).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

10.080 Sapi di Gianyar Wajib Inseminasi Buatan Dispakan Asuransi Bagi 500 Bibit Sapi Unggul

Kam Feb 22 , 2018
GIANYAR-fajarbali.com | Dalam usahanya mendukung program swasembada daging sapi, Dinas Pertanian Gianyar di Tahun 2018 ini akan melakukan upaya khusus sapi wajib bunting (Upsus Siwab). Jumlah sapi yang wajib ini sejumlah 10.080 ekor sapi. Selain itu Dinas Pertanian juga memberikan asuransi kepada 500 ekor sapi indukan.
BPD BALI