Suzuki Jimny 5 Pintu Resmi Meluncur di Bali

(Last Updated On: 01/03/2024)

Kepala Wilayah  PT Sejahtera Indobali Trada Mas Hendrawan (tengah) didampingi  Hadis Furqon, Branch Manager PT SIT Bali nomor satu dari kiri saat peluncuran Suzuki Jimny 5 pintu, Jumat (1/3/2024) di Hongkong Garden, Sanur.

DENPASAR – fajarbali.com | PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) Bali, Jumat (1/3/2024) secara resmi memperkenalkan  produk SUV legendaris yang telah ditunggu para penggemar di Indonesia khususnya warga Bali yaitu Suzuki Jimny 5 pintu, mengambil tempat  di Hongkong Garden , Sanur.

Kepala Wilayah  PT Sejahtera Indobali Trada Mas Hendrawan didampingi  Hadis Furqon, Branch Manager PT SIT Bali, Putu Agus Setiawan, SPV. Sales & Marketing PT SIT Bali, dan Juni Astawa Service Representative Manager SIT Bali, mengatakan bahwa Suzuki Jimny 5 Pintu  ini merupakan aktualisasi komitmen dari Suzuki menghadirkan produk untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya.

Kehadiran Suzuki Jimny 5 pintu menambah catatan sejarah penting kehadiran Jimny di Indonesia dari generasi ke generasi, yaitu sejak tahun 70-an  yang sekali lagi diyakini dapat “Carve Your Legendary Path”. Populer sebagai kendaraan yang menunjang aktivitas offroad, Jimny 5 pintu hadir dengan karakter desain yang kuat, ditambah ruang yang lapang untuk meningkatkan pengalaman berpetualang penggunanya.

 

“ Sesuai harapan kami, Jimny ini sangat diterima masyarakat Bali khususnya kalangan premium keatas dimana sampai saat ini pemesanaan sudah lebih dari 30 unit di Bali, demikian halnya secara nasional pemesanan telah mencapai lebih dari 1.200 unit, “ ungkap Mas Hendrawan.

 

Jimny 5 pintu menonjolkan desain yang tangguh dan maskulin untuk menaklukan perjalanan yang sesuai dengan karakter medan di Indonesia. Dimensi Suzuki Jimny 5 pintu memiliki panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm memberikan kelegaan ruang penumpang maupun barang bawaan, sekaligus menyajikan rasa berkendara yang santai namun tetap mempertahankan kemampuannya sebagai mobil offroad profesional.

Desain offroad yang dikemas dalam fitur dan kelengkapan Suzuki Jimny 5 pintu turut memberikan nilai tambah bagi penggunanya, seperti Chrome Front Grille, Rear View Camera, serta 4 Spots Parking Sensor. Pada bagian keselamatan, Suzuki Jimny 5 pintu telah dilengkapi dengan 6 buah Airbags untuk memberikan perlindungan pada pengendara dan penumpang saat terjadi kondisi yang tidak diinginkan.

 

Sebagai kendaraan offroad profesional, Suzuki Jimny 5 pintu juga dibekali dengan sistem penggerak 4 roda (4×4) yang dinamakan AllGrip Pro, dimana pengguna  dapat memilih penggerak roda sesuai kebutuhan. Kemampuannya dalam memberikan kemudahan bagi pengendara dalam menaklukan medan offroad, ditunjang dengan adanya teknologi seperti Hill Descent Control dan Hill Hold Assist, sehingga Suzuki Jimny 5 pintu dapat digunakan baik oleh pemula hingga kalangan profesional.

 

Dari segi performa, Suzuki Jimny 5 pintu dibekali dengan mesin popular dari Suzuki yaitu K15B berkapasitas 1.500cc yang bertenaga tanpa melupakan pentingnya efisiensi konsumsi bahan bakar sebagai kendaraan offroad. Tersedia 2 pilihan transmisi yang dapat disesuaikan dengan preferensi pelanggan yaitu transmisi manual (MT) 5 percepatan dan otomatis (AT) 4 percepatan.

 

Suzuki Jimny 5-door hadir dengan enam pilihan warna khas yang memancarkan aura petualangan. Pada varian warna dual tone, Suzuki menawarkan 3 pilihan warna khas yaitu Metallic Sizzling Red + Pearl Bluish Black, Kinetic Yellow + Pearl Bluish Black, dan Metallic Chiffon Ivory + Pearl Bluish Black. Sedangkan untuk varian warna single tone, Suzuki juga memberikan 3 pilihan warna maskulin yaitu Granite Gray Metallic, Pearl Bluish Black, dan Jungle Green. (Sud)

 

 Save as PDF

Next Post

Terkuak Kasus Penusukan Ibu RT Bermotif Asmara, Keduanya Pernah Pacaran Saat SMA

Jum Mar 1 , 2024
Diawali Cekcok Lewat HP
IMG_20240301_163343

Berita Lainnya