Stress Sakit Asma Tidak Sembuh, Kakek Gantung Diri di Atap Dapur

Penghuni Berdatangan dan Membantu Menurunkan Korban Dari Kayu Atap Dapur

(Last Updated On: )

GATUNG DIRI-Nyoman RD dievakuasi petugas medis setelah ditemukan tewas gantung di atap dapur. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Seorang kakek, Nyoman RD (72) ditemukan gantung diri di atas kayu atap dapur rumahnya di Jalan Wibisana Gang Widuri nomor 5 Br. Balun, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Denpasar, pada Minggu 18 Desember 2022 sekira pukul 06.00 wita. Kematian korban diduga karena sakit asma yang tidak kunjung sembuh. 
 
Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kematian korban kali pertama diketahui oleh saksi anak menantunya, Putu SK (54). Saksi pagi itu baru bangun tidur sekitar pukul 06.00 Wita, dan hendak kencing di kamar mandi. 
 
Namun saat melintas di dapur, saksi tak sengaja menoleh dan melihat ada sosok tergantung di atas kayu atap dapur. Melihat kejadian itu, saksi panik dan memanggil suaminya yang sedang tidur di dalam kamar. 
 
Penghuni rumah yang mendengar teriakan itu langsung berdatangan dan membantu menurunkan korban dari kaya atap dapur. Petugas BPBD yang dihubungi datang ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RS Wangaya, Denpasar. 
 
“Menyusul kemudian Tim Inafis Polresta Denpasar datang ke kamar jenazah untuk mengecek jenazah korban,” ungkapnya pada Minggu 18 Desember 2022.  
 
Iptu Sukadi menjelaskan dari hasil pemeriksaan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban murni tewas akibat bunuh diri. Sementara ditemukan seutas tali woll pramuka warna putih sepanjang 3 meter yang digunakan untuk gantung diri. 
 
Iptu Sukadi kembali menjelaskan dari pihak keluarga mengatakan korban selama ini mengidap penyakit asma yang diderita sudah cukup lama. “Korban sudah lama mengidap sakit asma dan tidak kunjung sembuh, diduga hal itu yang menjadi penyebabnya,” pungkasnya. R-005

Next Post

Mengenaskan, Bayi Membusuk di Dalam Kardus

Ming Des 18 , 2022
Bayi Malang yang Tewas Berjenis Kelamin Laki-laki Berukuran 40 cm
20221218_155758-7782f1e4

Berita Lainnya